POPULAR STORIES

Yamaha Luncurkan Motor Bebek 2 Tak

Yamaha Luncurkan Motor Bebek 2 Tak Yamaha Y125ZR edisi spesial keluaran Yamaha Malaysia (Foto: Istimewa)

Kabaroto.com - Di Indonesia sedang banyak dan maraknya para produsen sepeda motor memperkenalkan motornya dengan teknologi injeksi, dan seakan untuk melupakan motor yang masih menggunakan mesin 2 tak. Berbeda dengan Indonesia, pabrikan Yamaha di Negeri Jiran tersebut malah meluncurkan motor bebek bermesin dua langkah edisi spesial.

Dilansir dari Paultan 19/07, Hong Leong Yamaha Malaysia telah merilis motor edisi khusus, yaitu Yamaha Y125ZR Special Limited edisi Movistar dengan harga RM 8,846. Roda dua bebek dengan bermesin dua langkah edisi spesial ini akan menggunakan lisensi produksi tahun 2017.

Perlu diketahui harga Yamaha Y125ZR edisi spesial keluaran Yamaha Malaysia ini bila dirupiahkan setara dengan Rp 27,4 jutaan. Harga yang tergolong cukup mahal, namun bagi konsumen di tetangga tersebut masih dalam kategori wajar.

Yamaha Y125ZR menggunakan desain dan tampilan tersendiri sebagai tanda edisi spesial. Dimana tanda tersebut berupa emblem khusus dengan nomor urut produksinya yang sematkan pada bagian depan stang kiri. Dirangkum dari berbagai sumber motor ini hanya tersedia sebanyak 5000 unit saja. Selain itu, konsumen yang akan meminang motor ini juga akan mendapatkan sejumlah hadiah spesial, diantaranya sertifikat asli, Kaos t-shirt (special limited edition), sarung lengan dan kartu yang berisi foto-foto motor tersebut.

Selain itu, peluncuran Yamaha Y125ZR Special Limited Edition ini juga sebagai bagian dari kegiatan promosi selama MotoGP yang akan berlangsung pada bulan Oktober 2017 di sirkuit Sepang Internasional.

yamaha

baca juga: