POPULAR STORIES

Yamaha Luncurkan Skutik Hybrid Di Thailand

Yamaha Luncurkan Skutik Hybrid di Thailand Skutik Yamaha Grand Filano Hybrid di Thailand harganya Rp24 jutaan.

KabarOto.com - Nampaknya Honda harus waspada dengan kehadiran Skutik Yamaha Grand Filano Hybrid di Thailand. Motor ini digadang-gadang bakal menjadi saingan Honda PCX Hybrid di Indonesia, harganya pun jika dirupiahkan lebih murah, yaitu sekitar Rp24 jutaan.

Dikutip dari Greatbiker, Yamaha Grand Filano Hybrid ini konsumsi bahan bakarnya cukup efisien. Dibekali mesin 125 cc Blue Core injeksi, satu silinder, berpendingin udara.

Baca Juga: All New Honda PCX Hybrid Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp40 Jutaan

Yamaha Grand Filano Hybrid ini sudah mengusung Smart Motor Generator (SMG) yang terintegrasi dengan sistem tenaga mesin serta menghasilkan tenaga listrik dalam satu paket.

Yamaha Grand Filano Hybrid juga dilengkapi dengan layanan Stop & Start System (SSS). (Foto: Istimewa)

Saat pengguna menekan tombol starter tidak ada suara, cukup halus, karena motor ini dibekali fitur One-Push Start yang cukup canggih.

Yamaha Grand Filano Hybrid juga dilengkapi dengan layanan Stop & Start System (SSS) yang mampu mematikan mesin sementara, saat motor dalam keadaan berhenti. Mesin akan hidup kembali dengan memutar gas. Sistem tersebut membuat bahan bakar menjadi lebih irit.

Ditambah lagi dengan sistem Hybrid (Power Assist) pada Yamaha Grand Filano yang mampu mengkombinasikan mesin bakar dan motor listrik. Yamaha mengklaim konsumsi bahan bakar motor Grand Filano Hybrid ini tembus di 60 km/liter.

Yamaha Grand Filano Hybrid Standard non ABS d Thailand dibanderol sekitar Rp24 jutaan, dan untuk versi tertinggi Yamaha Grand Filano Hybrid ABS dibanderol Rp26,8 jutaan. Sementara All New Honda PCX Hybrid di Indonesia dijual dengan harga Rp40 jutaan. Lalu kapan motor ini akan masuk ke Indonesia?