POPULAR STORIES

Yamaha Mekar Bintaro Gelar Gathering Dengan Konsumen

Yamaha Mekar Bintaro Gelar Gathering Dengan Konsumen Yamaha Mekar Motor Bintaro adakan acara gathering dengan konsumen. (Foto: Yudi A.)

Yamaha Mekar Motor Bintaro menyelenggarakan acara gathering dengan konsumen pada hari Sabtu (14/2017). Tidak hanya gathering konsumen yang dipersembahkan di hari ini oleh Yamaha Mekar Bintaro, namun juga diadakannya pengundian motor Beli motor dapat motor dan Servis Motor dapat Motor.

Para konsumen terus berdatangan dari pagi hingga siang ke showroom Yamaha Mekar Motor Bintaro demi hadiri undangan acara gathering konsumen tersebut yang di persembahkan oleh Yamaha Mekar Bintaro.

Yamaha Mekar Bintaro mengundang sejumlah 400 orang konsumen di acara gathering ini. Selain menyelenggarakan gathering konsumen, Yamaha Mekar Motor juga melakukan pengundian kepada para konsumen yang mana undian tersebut berhadiah satu unit sepeda motor Yamaha Soul GT 125.

Ruslan, Kepala Cabang Yamaha Mekar menuturkan bahwa pengundian beli motor berhadiah motor diundi berdasarkan konsumen yang membeli motor pada bulan Agustus hingga Januari 2017 ini.

Ia mengatakan bahwa ini merupakan periode pertama di tahun 2017 ini. Di diadakan pengundian beli motor berhadiah motor dan servis motor dapat Motor.


Baca Juga: