POPULAR STORIES

Yamaha Mio M3 Hadir Dengan 4 Pilihan Warna

Yamaha Mio M3 Hadir dengan 4 Pilihan Warna Yamaha Mio M3 Metallic Blue

KabarOto.com - Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Yamaha Mio M3 disegarkan tampilanya oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). penyegaran hanya diberi warna baru saja, yang terlihat lebih sporty.

Yamaha Mio M3 hadir dengan 4 pilihan warna, yaitu Metallic Blue, Metallic White, Metallic Red, dan Metallic Black. Dengan perpaduan stripping dan warna benuansa metallic membuat Mio M3 tampil lebih segar dan modern. Sangat cocok untuk kalangan muda. Yamaha menawarkan motor ini dengan harga Rp 16.350.000 (OTR) Jakarta.

Metallic Red

Baca Juga: Kok All New Yamaha Aerox 155 Belum Gunakan Rem Cakram Belakang?

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, pihaknya terus berupaya melakukan penyegaran produk dalam mengikuti selera konsumen yang dinamis.

Metallic White,

"Warna baru pada Yamaha Mio M3 turut mengikuti perkembangan zaman yang saat ini didominasi anak-anak muda," terang pria berkacamata ini. Yamaha pun menurut dia, terus terus up to date, dengan mengedepankan konsep Sporty, Young dan Advanced.

Yamaha Mio M3, menggendong mesin Blue Core 125 cc dan Eco Indicator, serta lock system. Cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan. Fitur keselamatan ini membuat pengendaranya lebih praktis dan aman.

Metallic Black

Baca Juga: Sudah Ada Yamaha Aerox Terbaru, Model Lama Masih Laris

Yamaha Mio M3 telah memiliki kunci dengan multi function key, satu kunci memiliki 3 fungsi, untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi.