POPULAR STORIES

Yamaha Mio M3 Hadir Dengan 4 Warna Baru

Yamaha Mio M3 Hadir dengan 4 Warna Baru Yamaha Mio M3 Hadir dengan 4 Warna Baru (YIMM)

KabarOto.com - Yamaha menghadirkan warna baru untuk Yamaha Mio M3. Warna baru Yamaha Mio M3 hadir dengan kombinasi warna dan grafis yang sporty dengan harapan sesuai dengan karakter anak muda.

“Kami hadirkan 4 warna baru pada Yamaha Mio M3 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri anak muda atau penggunanya, untuk tampil beda di setiap momen,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga: Yamaha Indonesia Kerahkan 3 Pembalap Muda Berbakat Di Ajang Nasional Dan Internasional

Yamaha Mio M3 hadir dalam balutan 4 (empat) warna baru yang meningkatkan identitas sebagai motor anak muda. Dengan kombinasi huruf “M” dan “125” yang diperjelas, kombinasi huruf ini dipadukan dengan warna yang lebih segar dan beda.

Yamaha Mio M3 memiliki pilihan warna baru yang sporty yaitu warna Cyan yang dipadukan dengan warna silver yang menjadi tren warna saat ini setelah diperkenalkan Yamaha di awal Tahun 2023, kemudian ada warna Blue & Yellow untuk Anda yang energik dan untuk yang suka menjadi pusat perhatian.

Baca Juga: Yamaha Wadahi Kreativitas Modifikator Fazzio Dan Filano Di Medan

Ada perpaduan warna modern pada Black dengan nuansa yang menciptakan karakter kuat dan tangguh, yang terakhir perpaduan warna Red yang menghasilkan kesan sporty namun tetap elegan.

Yamaha Mio M3 warna baru juga sudah dilengkapi dengan masa garansi yang diperpanjang dari sebelumnya 1 tahun menjadi 5 tahun. Garansi ini meliputi garansi untuk Rangka, Komponen FI & Engine (DiASil Cylinder & Forged Piston).

Yamaha Mio M3 dengan warna baru tersebut sudah dapat dibeli di seluruh jaringan diler resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 17,405 juta (OTR Jakarta).