POPULAR STORIES

Yamaha NMax Dibalur Warna Baru, Tampilannya Semakin Menarik

Yamaha NMax Dibalur Warna Baru, Tampilannya Semakin Menarik All New NMax 155 saat ini ditawarkan dalam 3 varian (Foto: YIMM)

KabarOto.com - Yamaha Nmax 155 dibalur warna baru, tampilannya semakin menarik. Metallic Blue menggantikan warna Matte Blue pada tipe sebelumnya, dan melengkapi 3 pilihan warna lainnya, yang telah lebih dulu tersedia, yaitu Maxi Signature Black, Matte Green serta Metallic Red.

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing, Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan, kebutuhan berkendara serta karakter konsumen beragam, mendorong Yamaha terus memenuhi harapan dan ekspektasi para pecinta skutik premium melalui kehadiran warna baru di jajaran skutik Maxi Yamaha.

Baca Juga: Bupati Semarang Boyong 200-an Yamaha NMax Anyar Untuk Jajarannya Bertugas

"Warna baru ini turut memberikan nilai tambah pada produk, yang selaras dengan perkembangan tren gaya hidup dalam meningkatkan rasa bangga bagi para penggunanya,” terang Anton.

New Yamaha NMax (Foto: YIMM)

Warna berkarakter Metallic untuk menggantikan Matte, memang sengaja dilakukan untuk memberikan kesan yang lebih premium pada motor. Warna ini bisa mengekspos bentuk body All New NMAX 155 lebih optimal.

Selain warna baru, pilihan kelir menarik bernuansa premium, yaitu Prestige Silver, juga bisa konsumen dapatkan, pada varian All New NMAX 155 Connected dan Connected ABS.

Baca Juga: Bupati Sragen Lakukan Pengadaan Rp6 Miliar Untuk Ratusan Unit Yamaha Nmax

All New NMax 155 saat ini ditawarkan dalam 3 varian, yaitu All New NMax 155 Connected ABS seharga Rp 35.750.000, All New NMax 155 Connected seharga Rp 32.875.000 dan All New NMax 155 seharga Rp 31.615.000 (OTR) Jakarta.

Berita Terkait

Berita Terkait