POPULAR STORIES

Yamaha Nmax Model 2018 Resmi Dirilis

Yamaha Nmax Model 2018 Resmi Dirilis Yamaha Nmax 155 model 2018 (Yamaha)

KabarOto.com - Tepat di pengujung 2017, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing merilis Nmax 155 model 2018. Ada empat pilihan warna baru; masing-masing matte black dan matte grey dengan pelek emas, biru pelek hitam, serta putih pelek perak.

Terlihat beberapa penyematan khusus produk baru itu, mulai dari desain tampilan hingga fitur kenyamanan. Misalnya penyematan new Inverted LCD Digital Speedometer yang lebih stylish, modern dan informatif.

New Premium Seat Design memadukan dua tekstur kombinasi dengan emboss logo NMAX yang disatukan dengan motif jahitan elegan.

Baca Juga:

Yamaha Nmax 155 Model 2018 dibanderol dengan beberapa perbedaan harga untuk setiap model, yakni ABS seharga Rp30.200.000, sedangkan harga tipe standar Rp26.300.000.

Berbeda dengan harga pada Mei lalu, non-ABS dibanderol sebesar Rp25,7 juta atau lebih mahal Rp600 ribu dari generasi sebelumnya. Motor baru dapat diinden di Desember 2017 ini.

GM Marketing YIMM Hendri Wijaya menjelaskan, dua minggu dari hari ini (Sabtu) motor mulai dikirim ke wilayah Jabodetabek. Akhir tahun, dipastikan merata ke seluruh wilayah Indonesia.

"Untuk inden, dua minggu dari sekarang akan kita mulai delivery ke Jabodetabek. Satu minggu setelahnya baru ke wilayah lain di Indonesia," ungkap Hendri Wijaya saat peluncuran Nmax 155 model 2018 di Sentul, Bogor, Sabtu (9/12/2017).

Fitur lainnya adalah suspensi tabung atau New Rear Sub Tank Suspension warna gold yang elegan dan memberikan kenyamanan saat berkendara dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Pelek dan ban tubeless dengan profil tapak ban lebar, diklaim Yamaha membuat motor lebih stabil saat bermanuver. Sementara ruang kaki yang luas dengan 2 posisi berkendara membuat posisi berkendara lebih rileks, baik untuk perjalanan jarak jauh maupun dekat.

Untuk pengereman Yamaha memasang rem cakram dan rem ABS (Anti-lock Braking System) yang membuat motor semakin aman dan stabil meski saat pengereman mendadak.