Yamaha NMax Saksi Bisu Bom Di Pos Polisi Sarinah?

Yamaha NMax Saksi Bisu Bom di Pos Polisi Sarinah? Yamaha NMax yang berada di tengah lokasi bom Pos Polisi Sarinah (Foto: Xinhua News)

Hari ini, Kamis (14/1) bom meledak di Pos Polisi Sarinah, Jakarta Pusat. Ledakan tersebut terdengar cukup dahsyat. Yamaha NMax menjadi saksi bisu dalam peristiwa bom sarinah ini?.

Ledakan ini membuat semua masyarakat Indonesia menangis. Bayangkan pusat kota berhasil dibuat heboh oleh para si pembuat onar. Hari ini banyaknya pemberitaan yang menyajikan peristiwa naas tersebut. Dari pemberitaan tersebut terlihat foto motor Yamaha NMax warna hitam dop sedang berada di tengah lokasi peristiwa tersebut. Yamaha NMax ini terdiam, saksi bisu peristiwa ini.

Jakarta mencekam, namun masyarakat diminta tetap tenang dan diminta mempercayakan penanganan aksi teror ini kepada TNI dan Polri. Demikianlah yang dituturkan oleh Tjahjo Kumolo, Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Bagi Bro and Sist yang ingin menjalani aktivitasnya tetap waspada dan selalu berdoa. Tingkatkan keamanan secara penuh. Jangan lupa tetaplah safety riding.

Baca Juga: