POPULAR STORIES

Yamaha Perkenalkan Xmax Dan Aerox Baru, Apa Kelebihannya

Yamaha Perkenalkan Xmax dan Aerox Baru, Apa Kelebihannya varian Aerox 155 VVA lainnya juga mendapatkan penyegaran warna dan grafik

KabarOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan edisi spesial Xmax dan Aerox 155 VVA “MAXI Signature”. Kedua model ini hadir memberikan kebanggaan tersendiri serta kesan berbeda bagi penggunanya dengan warna baru.

Baca Juga: Ini Referensi Modif Jok Yamaha NMax Anyar Jadi Euro Look

Edisi istimewa ini tampil dengan warna Matte Black yang merupakan warna ciri khas Maxi, yang dilengkapi sentuhan aksen emas untuk memberikan kesan mewah dan elegan.

Yamaha Xmax Matte Black

Tampilannya pun lebih berkelas dengan logo “Maxi Signature” yang menempel pada bodi motor dan gold cast wheel (pelek). Sebelumnya, “Maxi Signature” hadir pertama kali di varian Lexi S dan Lexi S ABS pada tahun lalu, selanjutnya hadir di varian All New Nmax 155.

Varian Aerox 155 VVA lainnya juga mendapatkan penyegaran warna dan grafik. Saat ini sudah tersedia warna putih (Racing White) untuk tipe Aerox 155 VVA R-Version.

Kemunculan warna teranyar itu, terinspirasi livery Yamaha R1 20th Anniversary yang diluncurkan pada 2018 silam. Warna baru ini mempertegas lagi aura sport pada matik Aerox 155 VVA R-Version. Tak ketinggalan, Aerox 155 VVA versi standard juga memperoleh penyegaran grafik pada warna hitam dan merah.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, produk spesial ini diharapkan memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen yang ingin tampil stylish sesuai trend berkendara saat ini. "Ditambah lagi dengan Aerox R-Version terbaru yang eksklusif, sesuai untuk mereka yang berjiwa sporty,” terangnya.

Baca Juga: Ini Dia Jawara Semifinal CustoMaxi X Yamaha Heritage Built Bekasi

Yamaha meniagakan Xmax “Maxi Signature” dengan harga Rp 60.950.000 on the road Jakarta. Sedangkan Aerox 155 VVA “MAXI Signature” dibanderol Rp 28.345.000 on the road Jakarta. Aerox 155 VVA R-Version Racing White bisa dimiliki dengan harga 25.915.000 on the road Jakarta, lalu Aerox 155 VVA versi standard Rp 24.575.000 on the road Jakarta.