POPULAR STORIES

Yamaha Raih The Word Of Mouth Marketing Award Untuk V-Ixion

Yamaha Raih The Word of Mouth Marketing Award Untuk V-Ixion Jajaran Yamaha V-ixion Advance (foto: Istimewa)

Yamaha berhasil meraih The Word of Mouth Marketing Award kategori sport motorcycle untuk V-Ixion. Penghargaan diberikan Kamis 13 Agustus 2015 malam di Jakarta, diselenggarakan oleh Swanetwork bekerjasama dengan OnBee Consulting. “The Word of Mouth Marketing Awards” merupakan ajang penghargaan bagi perusahaan-perusahaan yang berhasil menjalankan strategi promosi berupa mouth-to-mouth secara efektif sehingga tidak hanya dapat mempengaruhi dan mendapatkan calon pelanggan baru, tapi juga dapat mempertahankan loyalitas pelanggan lama.


Dua Karyawan PT YIMM memegang penghargaan Word of Mouth Marketing Award 2015 (foto: PT YIMM)

Statusnya sebagai sepeda motor sport terpopuler dan terlaris di Tanah Air membuatnya paling dibicarakan masyarakat. "Terima kasih kepada masyarakat dan konsumen yang telah ikut mengangkat pamor V-Ixion dan mempertahankannya di market sebagai motor sport nomor satu. Kami persembahkan award ini untuk para pecinta V-Ixion dan komunitasnya yang selalu loyal menggunakannya dan menjadikannya yang terdepan,"papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sekedar informasi, hasil penilaian “Word of Mouth Marketing Awards” ini didapatkan melalui proses riset yang menggunakan pengukuran tigas variabel yaitu “talking, promoting, dan selling”. Riset dilaksanakan pada periode bulan Januari – Maret 2015, dengan jumlah responden mencapai 3000 orang, range usia 15-55 tahun, di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Semarang dan Denpasar.

Baca juga: