POPULAR STORIES

Yamaha Rilis Cygnus X SR, Skuter Sporty Yang Cocok Untuk Daerah Perkotaan

Yamaha Rilis Cygnus X SR, Skuter Sporty yang Cocok Untuk Daerah Perkotaan Yamaha Merilis Skuter Cygnus X SR (Foto: yamaha-motor.co.jp)

Pabrikan Yamaha baru saja berhasil menciptakan salah satu skuter matic terbarunya yang akan dipasarkan pada tahun 2016 mendatang. dilansir dari yamaha-motor, Motor baru ini diberi nama Yamaha Cygnus X sR, memiliki mesin yang lebih kuat dengan berat yang ringan. dengan berat yang diklaim ringan itu, Yamaha bertujuan agar motor ini nantinya lebih lincah dan fleksibel pada kondisi jalan apapun.

Desain Lampu memakai LED lamp, menambah penampilan sporty pada motor ini dan cocok untuk daerah perkotaan. kapasitas bagasi 29 liter juga dibuat agar dapat menampung lebih banyak bawaan. Dengan Mesin FI SOHC tunggal Silinder dan dilengkapi Pendingin udara diharapkan dapat menghasilkan 9,8 Tenaga kuda.

Pada bagian pengereman Cygnus dilengkapi Rem Cakram Ganda Depan berdiameter 245mm dan 200mm di bagian belakang. yamaha cygnus X SR ditawarkan dengan harga 307,800 yen atau setara Rp35 Juta rupiah.

Baca Juga: