POPULAR STORIES

Yamaha Sunday Race All Variant Di Gelar Di Sirkuit Sentul

Yamaha Sunday Race All Variant di Gelar di Sirkuit Sentul Yamaha Sunday Race Sirkuit Sentul pada Minggu 16 April 2017 (foto: Kabaroto)

Kabaroto.com - Seribu lebih pengguna motor Yamaha padati Sirkuit Sentul pada Minggu 16 April 2017. Pengguna motor Yamaha yang tergabung dalam klub dan komunitas dan all variant turut memadati kegiatan yang di gelar oleh Yamaha dalam ajang Yamaha Sunday Race.

Untuk pertama kalinya dalam ajang Yamaha Sunday Race, semua varian motor Yamaha kumpul bersama untuk mengikuti berbagai kegiatan yang di siapkan oleh pihak Yamaha. Dalam seri kedua kali ini sekitar seribuan motor Yamaha dengan berbagai model dan variant tampak antusias mengikuti kegiatan Yamaha Sunday Race. Seperti kegiatan Victory lap yang di ikuti oleh para rider Yamaha yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

”Victory lap kali ini lebih keren dan heboh karena semua varian Yamaha ikut andil. Ini momen kumpul semua bikers dimana untuk pertama kalinya semua varian Yamaha ambil bagian di Yamaha Sunday Race. Kegiatannya banyak sehingga membuat komunitas betah,” ungkap salah satu anggota YRFI.

Komunitas sangat antusias karena kebersamaan dengan seribuan orang se-Jabodetabek, dapat crowd dan feel menyenangkan. Senangnya luar biasa, apalagi semua varian ikut serta. Termasuk produk-produk yang masih terhitung baru seperti All New R15 dan Aerox 155.

Selain victory lap di pagi hari, kegiatan juga diisi dengan acara menarik lainnya seperti Fun Riding Competition dengan All New Vixion, YRFI Great Weekend, Yamaha Riding Analyzer, R15 Riding Experience, Racing Kit Market, Vlogger Competition, hiburan musik dan lain-lain.

baca juga: