POPULAR STORIES

Yamaha Sunday Race (YSR) Seri Pertama Gelar 9 Kelas Balap

Yamaha Sunday Race (YSR) Seri Pertama Gelar 9 Kelas Balap Juara kelas Superstock 1.000 cc Comm pro Febby Sagita memacu YZF-R1M di ajang Yamaha Sunday Race di Sentul International Circuit ( foto : Yamaha Indonesia )

Yamaha Sunday Race (YSR) telah memasuki Seri Pertama di tahun 2016. Persaingan sangat ketat disajikan oleh ratusan riders (pebalap profesional dan komunitas) pada ajang bergengsi untuk komunitas motor. Pada acara Yamaha Sunday Race (YSR) Salah satu kegiatan yang menarik perhatian adalah gelaran balap yang dibagi menjadi 9 kelas yaitu Superstock 1.000 cc Comm pro (kelas baru), Sport 250cc Pro riders, Sport 250 cc Comm Pro, Sport 250 cc Comm A, Sport 250 cc Comm B, Sport 150 cc Pro Riders, Sport 150 cc Comm A, Sport 150 cc Comm B, Sport 250 cc Comm Exhibtion.

 M Abidin GM After Sales & Motor Sport PT YIMM dengan trio podium kelas Superstock 1.000 cc Comm pro (foto : Yamaha Indonesia)

 M Abidin GM After Sales & Motor Sport PT YIMM dengan trio podium kelas Superstock 1.000 cc Comm pro (foto : Yamaha Indonesia)

 

“Budaya dan antusiasme masyarakat terhadap dunia balap di Indonesia semakin meningkat. Kami berusaha mewadahi dan menyalurkan bibit dan potensi rider Indonesia. Mimpinya orang Indonesia bisa jadi pembalap dan masuk race track. Oleh sebab itu, kami membuka 9 kelas di Yamaha Sunday Race (YSR),” terang M. Abidin, GM After Sales & Motor Sport PT Yamaha International Motor Manufacturing (YIMM).

Kelas baru Superstock 1.000 cc Comm pro dibuka untuk komunitas dan mencuri perhatian. Tahun lalu kelas ini hanya sampai 600 cc. Kelas Superstock 1.000 cc Comm pro akhirnya dimenangi oleh Febby Sagita, disusul Dany Setiawan, dan Eric Saputra. Febby memacu YZF-R1M, Dany dengan YZF-R6, Eric YZF-R1.

Baca juga :