POPULAR STORIES

Yamaha Track Day Riding Experience Akan Segera Digelar, Catat Tanggalnya

Yamaha Track Day Riding Experience akan Segera Digelar, Catat Tanggalnya Yamaha Track Day di Sentul, Jawa Barat (Foto: Yamaha)

KabarOto.com - Yamaha Indonesia kembali mewadahi para pengguna kuda besi motor berlambang Garpu Tala, dengan menggelar Yamaha Track Day Riding Experience. Event ini ditujukan bagi konsumen Yamaha R15 VVA 155.

Acara ini dapat dinikmati secara gratis oleh setiap konsumen yang melakukan pembelian Yamaha R15 VVA 155 di bulan November dan Desember 2021. Para pengendara Yamaha R15 VVA 155 dapat menikmati pengalaman berkendara di Sirkuit Sentul.

Baca Juga: Yamaha Track Day R Series Jajal All New YZF-R1

Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek mengatakan, event ini memberikan kesempatan kepada konsumen baru Yamaha R15 VVA 155, untuk menambah pengalaman berkendara, memacu kecepatan dan menguji adrenalin di Sirkuit Sentul.

"Dengan pengalaman ini, kami harap konsumen dapat merasakan performa serta membuktikan keunggulan dari Yamaha R15 VVA 155,” terangnya, Selasa (14/12/2021).
Yamaha Track Day Riding Experience ini, renacanya akan berlangsung tahun 2022 mendatang.

Sirkuit Sentul akan terasa berbeda, dengan kehadiran bintang tamu, Angela Lorenza, yang akan menemani seluruh peserta riding. Seluruh peserta juga akan mendapatkan pengetahuan mengenai safety riding dan photo competition dengan total hadiah jutaan rupiah.

Baca Juga: Yamaha Vixion Hadir Dengan Warna Dan Grafis Baru, Harga Rp28 Jutaan

“Yuk segera manfaatkan program ini, kita bisa seru-seruan dengan Yamaha R15 VVA 155 dan ngegas bareng di sirkuit Sentul,” ucap Angela Lorenza. Jika ingin mendapatkan pengalaman seru di Sirkuit Sentul, Anda bisa membeli Yamaha R15 VVA 155 di diler-diler Yamaha.