Yamaha Vixion Hadir Dengan Warna Dan Grafis Baru, Harga Rp28 Jutaan

Yamaha Vixion Hadir dengan Warna dan Grafis Baru, Harga Rp28 Jutaan Yamaha Xixion dengan warna baru (Foto: Yamaha Indonesia)

KabarOto.com - Pasar motor sport mulai ramai di Indonesia. Kalangan muda memilih motor ini, untuk gaya hidup dan terlihat lebih macho. Honda beberapa waktu lalu menyegarkan tampilan CB150R. Mereka pun memperkenalkan motor sport touring Honda CB150X .

Yamaha pun tak mau ketinggalan, Vixion salah satu model yang sudah diperkenalkan sejak tahun 2007 lalu, diklaim sukses dan diminati cukup banyak pecinta motor sport di Tanah Air.

Baca juga: Yamaha R1 Tunggangan Toprak Razgatlioglu Bisa Dibeli, Hanya 21 Unit!

Yamaga Vixion pun menjelang akhir tahun 2021 ini, diberi warna dan grafis baru agar lebih fresh, yaitu Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue. Warna dan grafis baru tersebut juga mencerminkan karakter sporty dan agresif saat melintas di jalan raya.

Matte Blue (Foto: Yamaha Indonesia)

Vixion Metallic Black dibalut warna dominan hitam dengan sentuhan grafis tajam, garis kuning di bagian sayap dan buritan motor. Peleknya juga dilapisi warna hitam, sehingga terlihat gagah.

Sementara, warna Metallic Red tampil menarik dengan kombinasi merah dan hitam yang melapisi body motor. Lampu depan, fender depan, buritan dan under cowl juga tampak diberi lapisan merah. Lalu grafis tegas diletakkan di sayap motor, memadukan warna merah dan putih.

Warna lain yaitu Vixion Matte Blue, terlihat mencolok, dengan aksen kuning yang disematkan pada grafis, dan peleknya juga diberi warna kuning. Area buritan dan fender motor diberikan lapisan silver, sehingga semakin atraktif.

Matte Black (Foto: Yamaha Indonesia)

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, telah lebih dari satu dekade motor ini hadir di Indonesia. Dan menjadi menjadi salah satu motor sport Yamaha yang digemari konsumen. Modelnya dibuat sesuai dengan perkembangan tren serta memiliki keunggulan fitur dan teknologi yang modern.

"Motor ini dapat mengakomodasi keinginan para penggemar motor tersebut khususnya kaum muda yang menyukai agresivitas dan tampilan sporty," terangnya.

Yamaha Vixion menggunakan mesin 150cc berteknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston, dilengkapi Assist & Slipper Clutch, membuat kopling lebih ringan serta perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.

Baca Juga: Yamaha R15 Baru Dijual Rp 43 Jutaan, Apa Kelebihannya?

Didukung juga dengan rangka deltabox yang kuat dan kokoh, juga hadir dengan suspensi monocross dan sporty under cowl yang keren dan sporty. Yamaha Vixion ini dibanderol Rp 28.195.000 (OTR) DKI Jakarta.