POPULAR STORIES

Yamaha V-Ixion R Dibanderol Rp 28,8 Juta

Yamaha V-Ixion R Dibanderol Rp 28,8 Juta Yamaha V-Ixion R dibanderol Rp 28,8 juta on the road untuk wilayah Jakarta (foto: KabarOto)

Kabaroto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah memperkenalkan variant V-Ixion terbaru pada ajang IIMS April lalu. Tampil dengan beragam perubahan, V-Ixion R yang mampu menjadi pusat perhatian para penggila otomotif belum dapat mengetahui dengan pasti harga jualnya.

Melalui website resmi Yamaha hari ini Kamis (3/8/2017) harga pasti untuk motor sport tipe naked populernya tersebut diumumkan. Yamaha V-Ixion R dibanderol Rp 28,8 juta on the road untuk wilayah Jakarta.

Harga ini berselisih lebih rendah dari harga estimasi yang diumumkan Yamaha pertama kali di ajang IIMS April lalu, yakni sekitar Rp 29,5 juta. Harga termahalnya saat itu bahkan sampai Rp 30 juta.

All New V-Ixion R lebih mahal Rp 2,8 juta dari varian V-Ixion biasa yang dibanderol Rp 26 juta, kedua model ini dikenalkan di waktu yang sama di ajang IIMS April lalu.

V-Ixion R menggunakan mesin 155 cc terbaru berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) dengan tenaga 19,3 PS / 10.000 rpm dan torsi 14,7 Nm pada putaran 8.500 rpm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi 6 perceatan dengan fitur Assist & Slipper Clutch.