POPULAR STORIES

Yamaha Vega Force Dibekali Dua Warna Baru, Lebih Modern Dan Sporty

Yamaha Vega Force Dibekali Dua Warna Baru, Lebih Modern dan Sporty

KabarOto.com - Yamaha Vega Force dibekali dua warna baru, Metallic Black Gold dan Metallic Red yang terlihat lebih modern dan sporty. Kedua warna ini diyakini sangat disukai oleh pencinta motor di Indonesia.

Yamaha pun berupaya, agar Vega Force ini menjadi salah satu motor bebek tangguh yang dicari konsumen Indonesia. Motor ini, diklaim telah mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat, yang memerlukan alat transportasi bandel namun tetap irit di berbagai kondisi jalan.

Baca juga: Yamaha NMax Edisi Star Wars Dijual Terbatas, Harga Rp43 Jutaan

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). mengatakan, motor bebek memiliki penggemar tersendiri. Pilihan warna baru ini memberikan kesan berbeda. "Warna baru didukung dengan keunggulan mesin yang bandel dan irit, membuat Vega Force unggul di segmennya,” papar Anton.

Yamaha Vega Force warna Metallic Black Gold dan Metallic Red dijual dengan harga Rp 16.955.000 on the road Jakarta. Yamaha Vega Force desainnya sporty, dengan tampilan lampu depan, sein dan belakang modern. Aura sporty motor bebek ini semakin terpancar melalui penggunaan pelek racing bernuansa modern.

Baca juga: Ross Branch Geber Yamaha WR450F Rally Menang Di Seri Pembuka FIM Cross-Country

Yamaha Vega Force dibekali dengan beragam fitur unggulan yang semakin memudahkan pengendara dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Fitur tersebut meliputi kunci starter yang dilengkapi pengaman dan tombol penutup, speedometer dengan indikator perpindahan gigi dan mesin, serta bagasi berkapasitas 9,2 liter yang mampu menyimpan barang bawaan lebih banyak, paling besar di kelasnya.

Motor ini dibekali dengan mesin berteknologi FueI Injection yang irit bahan bakar. Mesin berkapasitas 114cc ini juga telah menggunakan teknologi Forged Piston yang membuatnya lebih bertenaga dan bandel.