POPULAR STORIES

Yamaha Vino Baru Diluncurkan, Harga Rp25 Jutaan

Yamaha Vino Baru Diluncurkan, Harga Rp25 Jutaan Yamaha Vino didukung dengan mesin 49 cc (Foto: Yamaha)

KabarOto.com - Yamaha merupakan salah satu produsen otomotif dunia yang selalu menghadirkan motor-motor baru dengan teknologi modern. Update model ini menunjukan jika Yamaha tak mau kalah dengan kompetitornya, Yamaha kembali meluncurkan skuter matik baru di Jepang.

Yamaha Vino, kembali disegarkan, tampilannya semakin baru dan menarik untuk pecinta skuter retro klasik modern. Dilansir dari situs resmi Yamaha Jepang, belum lama ini. Yamaha Vino model 2022 ini dijual dengan harga 203.500 yen atau sekitar Rp 25,4 juta.

Baca juga: Gambar Paten Yamaha T-Max Hybrid Terungkap!

Yamaha Vino (Foto: Yamaha)

Motor ini ditawarkan dengan beberapa pilihan warna, Bonnie Blue, Matt Armored Green Metallic, Fighting Red, Graphite Black, Mahogany Brown Metallic, hingga Virgin Beige.

Yamaha Vino 2022 menggunakan mesin 49 cc, konfigurasi 4 tak, SOHC, 2 katup, satu silinder. Bore x stroke 39,5 mm x 40,2 mm. Yamaha Vino 2022 ini tenaga maksimalnya 4,4 dk di putaran 8.000 rpm dan torsi 41 Nm di 6.000 rpm.

Bobotnya yang ringan dengan mesin kecil, konsumsi bahan bakarnya rata-rata mencapai 80 kpl. Di bawah setang terdapat ruang penyimpanan terbuka, dilengkapi dengan konektor USB untuk mengecas smartphone. Selanjutnya ada cantolan bisa dilipat saat tidak digunakan.

Baca juga: Dipesan 1.000 Unit, Yamaha Fazzio Mulai Diserahkan Ke Konsumen

Motor ini memiliki panjang 1.650 mm, lebar 670 mm, dan tinggi 1.015 mm. Bagasinya cukup besar, kapasitasnya 20 liter. Fitur baru yang disematkan parking brake lock, sistem kunci Secure Key Shutter (SKS), Idling Stop System (ISS), Combi Brake System (CBS).

Sementara itu, panel instrumennya dikombinasikan antara analog dan digital.