Yamaha WR155R Buatan Indonesia Laris Manis Di Thailand

Yamaha WR155R Buatan Indonesia Laris Manis di Thailand

KabarOto.com - Yamaha WR155R buatan Indonesia akhirnya mengawali debutnya di Thailand. Motor trail ini tampil perdana pada ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2020.

Meskipun tidak ada perbedaan yang signifikan dengan yang dipasarkan di Indonesia, Yamaha WR155R yang dipasarkan di Thailand ini dibanderol lebih mahal dibandingkan dengan yang dipasarkan di Tanah Air.

Thai Yamaha Motor Co., Ltd. Membanderol motor trail dengan angka 105 Baht atau setara Rp 48,9 juta. Sedangkan versi Indonesia nya dibanderol Rp 36,9 juta.

Baca Juga : Tiga Produsen Ban Siap Bersaing Rebut Hati Pengguna Yamaha NMax

Meskipun memiliki harga yang lebih mahal, Executive Vice President Thai Yamaha Motor Company Limited, Phongsathorn Euamongkolchai, mengatakan, “Di pameran otomotif itu pihaknya menjual sebanyak 1.387 unit motor. Ada beberapa motor laris terjual selama event berlangsung.”

Debut Yamaha WR155R di Thailand sendiri mendapat respon yang luar biasa dari konsumen disana. Buktinya, beberapa setelah peluncuran Yamaha WR155R sudah terpesan sebanyak 700 unit lewat inden online yang berlangsung kurang lebih dua jam saja.

Selain meluncurkan WR155R, Yamaha Thailand juga merilis Grand Filano Hybrid, MT-10, MT-07, dan MT-15 di BIMS 2020. Semua produk yang diluncurkan Yamaha sendiri sangat sesuai dengan tema mereka, yaitu Yamaha Life.