POPULAR STORIES

Yamaha X-MAX 125 Hadir Di Bulan Oktober

Yamaha X-MAX 125 Hadir di Bulan Oktober Yamaha X-MAX 125 yang akan hadir di bulan Oktober (Istimewa)

KabarOto.com - Yamaha kembali meluncurkan roda dua terbarunya yakni X-MAX 125 . Varian teranyar dari Yamaha ini segera bergabung dengan X-MAX 300 dan X-MAX 400 yang sudah lebih dulu diluncurkan.

Motor baru 125 cc itu diperuntukkan bagi penikmat skutik yang tinggal di daerah perkotaan. Motor ini juga nyaman dan ekonomis untuk menaklukkan lalu lintas perkotaan yang padat dan penuh tantangan.

Baca Juga:

X-MAX 125 bisa dikategorikan ke dalam kelas skuter sport yang akan diluncurkan tahun 2018. Mengadopsi sekaligus diilhami oleh inspirasi generasi terbaru 300 dan 400, lampu di bagian depan sporty dual LED sekaligus menjadi poin utama tampilan varian MAX modern. Begitu pula dengan lampu di bagian belakang yang juga dilengkapi dengan LED serta lampu sein.

kabaroto
Yamaha X-MAX 125

Motor matik ini hidup dengan jantung mesin 4 silinder SOHC 125cc, berpendingin silinder tunggal yang memenuhi persayaratan EU4. Mesin ini juga memiliki performa tinggi dengan kecepatan jelajah yang solid di jalan raya.

X-MAX 125 menerapkan sistem transmisi V-Belt otomatis yang menyajikan kelihaian akselerasi, halus, serta konsumsi bahan bakar yang lebih irit dan efisien. Motor matik modern ini juga dilengkapi dengan kontrol traksi yang akan memberikan rasa nyaman saat menembus cuaca ekstrim atau hujan lebat dan kondisi jalan yang kotor.

Ban depan menggunakan pelek 15 inci, sementara ban bagian belakang menggunakan roda lebih kecil dengan shock arbsorber ganda. Sistem pengereman menggunakan sistem cakram tunggal dengan ABS standar. Yang diaplikasikan pada roda depan maupun roda belakang.

kabaroto
Tampilan depan X-MAX 125 yang tetap stylish

Jaminan rasa nyaman juga disodorkan oleh kaca windshield yang dipasang di bagian depan sejajar dengan stang. Desain dashbor modern dilengkapi dengan LCD, mirip mobil untuk keperluan multi-informasi. Masih di bagian dashbor, dilengkapi perangkat pengisi daya atau charger ponsel.

X-MAX 125 dilengkapi dengan bagasi jumbo di bagian bawah jok yang mampu menyimpan 2 buah helm full face sekaligus. Tak hanya itu, lambung X-MAX 125 juga masih lega untuk menyimpan perlengkapan berkendara.

X-MAX 125 secara resmi akan disebar ke pasar mulai bulan Oktober 2018. Hadir dalam empat warna pilihan. Yaitu Radical Red, Sonic Grey, Phantom Blue, dan Blazing Grey.

kabaroto
Dashbor X-MAX 125 dengan berbagai fitur kenyamanan berkendara

Berita Terkait

Berita Terkait