POPULAR STORIES

Yamaha X-Ride Dibalur Warna Baru Lebih Stylish, Harga Rp19 Jutaan

Yamaha X-Ride Dibalur Warna Baru Lebih Stylish, Harga Rp19 Jutaan Yamaha X-Ride dengan warna baru (Foto: Yamaha Indonesia(

KabarOto.com - Yamaha memiliki beragam varian produk motor 125 cc untuk mewakili kebutuhan dan karakter pengendara yang berbeda-beda. Seperti beragam produk generasi 125 yang banyak digunakan oleh konsumen di Indonesia, dengan desain, fungsi dan beragam fitur yang mendukung pengalaman berkendara konsumen.

Yamaha X-Ride menjadi skutik “crossover” dengan memsin 125 cc berdesain tangguh dan modern, untuk menunjang segala hobi dan aktivitas sehari-hari. Yamaha X-Ride kini diperbarui, tampil lebih agresif dengan kombinasi warna baru, terlihat berani dan atraktif mengikuti tren masa kini.

Baca juga: Dibanderol Rp1,8 Miliar, Mesin V8 5.600 Cc Yamaha Resmi Diperkenalkan Di IIMS 2022

“Kebutuhan dan karakter masyarakat Indonesia semakin dinamis, maka Yamaha konsisten melakukan perubahan salah satunya dengan implementasi penyegaran warna baru," terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha X-Ride desainnya lebih tangguh, tampil semakin trendi, dengan kombinasi warna baru yang atraktif, demi memenuhi selera pengendara yang menyukai petualangan dan tetap memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari.

Antonius Widiantoro menambahkan, tahun ini Yamaha X-Ride hadir dengan warna baru, yakni biru kehijau-hijauan (cyan) metalik, hitam metalik dengan sedikit sentuhan warna oranye pada di depan.

Yanaha X-Ride warna baru

Selain itu warna Cyan, yang saat ini menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia, khususnya generasi millenial. Kemudian, merah metalik dengan perpaduan warna hitam metalik dengan sentuhan warna merah yang menonjolkan karakter berani. Serta biru metalik dengan perpaduan warna biru menyala dengan abu-abu metalik.

Yamaha X-Ride juga dibekali dengan sub tank suspension, semakin terlihat tangguh, Dibekali lampu LED Head Light with Day Running Light, lebih terlihat stylish, terang juga awet. Didukung pula dengan fitur answer back system, agar motor mudah ditemukan di lokasi pakir.

Baca Juga: Yamaha XMax 300 SP Edition Hadir Dengan Suspensi Ohlins

Lampu Hazard untuk keadaan darurat dan ECO Indikator membantu pengendara untuk berkendara lebih irit. Ban lebar dan tubeless membuat pengemudi bisa bermanuver serta tidak khawatir ban bocor mendadak.

Yamaha X-Ride baru ini sudah tersedia, di seluruh jaringan diler resmi Yamaha Indonesia, dibanderol Rp 19.400.000 (OTR) Jakarta.