POPULAR STORIES

Yaris Fun Drive 2018 Sapa Kota Semarang

Yaris Fun Drive 2018 Sapa Kota Semarang Yaris Fun Drive 2018 di Lotte Mart Grosir Semarang.

KabarOto.com - Setelah sebelumnya hadir di Surabaya, PT Toyota Astra Motor (TAM) menggandeng Nasmoco, dealer resmi Toyota di Jawa Tengah, menggelar Yaris Fun Drive 2018 di Lotte Mart Grosir Semarang.

Toyota berharap para pelanggan setianya maupun masyarakat di Semarang dan kota-kota lainnya di area Jawa Tengah, dapat mengetahui berbagai keunggulan yang dimiliki New Yaris.

Baca Juga: Apresiasi Pencinta Yaris Di Surabaya, Auto2000 Akan Menggelar Yaris Fun Drive

Untuk itu, berbagai aktivitas menarik dan interaktif bisa dinikmati pengunjung, termasuk melakukan test drive Toyota Yari bersama pembalap andalan dari Toyota Team Indonesia (TTI). Selin itu ada aksi drifting oleh pembalap TTI, Integrated Customer Gathering dalam rangka kepemilikan Toyota Yaris, dan pentas musik dari band Gigi.

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor mengatakan, TAM berupaya membuat pelanggan setianya dan masyarakat pencinta otomotif yang berjiwa muda merasakan langsung berbagai keunggulan yang dimiliki New Yaris.

Tak hanya sebagai sebuah hatchback yang kini tampil makin sporty dan stylish, pengunjung juga dapat menikmati sensasi berkendara dengan fun di acara Yaris Fun Drive ini.

Baca Juga: Beli New Toyota Yaris Harus Inden 2 Bulan

Sementara itu Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, selama event Yaris Fun Drive berlangsung, Nasmoco juga memberikan kemudahan pembelian Toyota kepada pengunjung atau calon pelanggan, Nasmoco memberi kemudahan pembelian seluruh model mobil baru Toyota melalui DP (uang muka) ringan mulai Rp 20 juta atau tawaran program Special Rate 1% atau berkesempatan membawa pulang sepeda motor.

Pelanggan yang melakukan pembelian Toyota tipe apapun selama periode November 2018 juga berhak mengikuti program Nasmoco YES (Year End Surprise) dan mendapatkan bonus seperti sepeda motor, TV LED 40 inch, smartphone dan uang jutaan rupiah.