Yefta Dan Teman Tidur Resmi Jadi Ambassador All New Honda Brio

Yefta dan Teman Tidur Resmi Jadi Ambassador All New  Honda Brio Pemenang Juara 1 Brio Music Challange (Foto: Wandha)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) beberapa waktu lalu mengadakan lomba cipta musik orisinal "Brio Music Project." Dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, HPM memanfaatkan momen ini untuk mengumumkan pemenangnya.

Lebih dari 100 band anak muda di Indonesia mengikuti kompetisi ini. Tahap penjurian dilakukan oleh Sony Music Entertainment Indonesia. Di mana sebagai hadiahnya yang keluar sebagai pemenang bakal rekaman dan masuk dalam management Sony Music.

Pada Sabtu, (27/07) Rendy Pandugo sebagai musisi muda mengumumkan pemenangnya. Ada tiga finalis memiliki kesempatan untuk menang, yaitu Stev and Sound, Push and Play, dan Yefta dan Teman Tidur.

Baca Juga: Honda NSX Hybrid Tunjukkan Pesonanya Di GIIAS 2019

Setelah diumumkan, nama Yefta dan Teman Tidur keluar sebagai pemenang Brio Music Challange. Terinspirasi dari persahabatan, perjalanan dan keluarga, band indie lokal yang terdiri empat orang ini menyiptakan lagu berjudul Break Out Break Free.

Berbicara soal nama, Yefta dan teman Tidur ini cukup unik. Yefta adalah nama vokalisnya, sedangkan lainnya merupakan teman satu kost yang ditulis menjadi Teman Tidur.

Mereka menciptakan lagu dengan genre pop rock, ciri khas inilah yang berhasil menarik perhatian juri. Lagu ini juga dinilai tepat mewakili semangat dan karakter All New Honda Brio.

Baca Juga: Beli Mobil Honda Di GIIAS 2019, Bisa Dapat Rp1 Miliar dan Jalan-jalan ke Tokyo Motor Show

Sebagai pemenang, band asal Bandung ini berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta. Selain itu, Yefta dan Teman Tidur juga ditunjuk menjadi Brand Ambassador All New Honda Brio.

Hadiah lainnya, band ini mendapatkan hak kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia, merilis mini album di Spotify, dan mendapat coaching personal dari Randy Pandugo.

Kerennya lagi, setelah mendapat title Brand Ambassador Honda, Yefta dan Teman Tidur mendapat kesempatan menjadi band panggung di acara Honda selama setahun dan membintangi web series untuk All New Honda Brio.

Sesuai dengan slogan 'Break Out Break Free' yang diusung All New Honda Brio, ajang Brio Music Project juga diharapkan dapat menjadi batu loncatan bagi anak-anak musa yang mempunyai talenta musik untuk menunjukkan bakat mereka.

"Dan (dapat) berkarir secara profesional di dunia musik," jelas Jonfis Fandy selaku Marketing and Sales Service Director PT HPM.