POPULAR STORIES

YIMM Ajak Awak Media Eksplorasi Bali Dengan Grand Filano Hybrid-Connected

 YIMM Ajak Awak Media Eksplorasi Bali dengan Grand Filano Hybrid-Connected Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengajak para awak media nasional untuk mengikuti touring bersama, yang dikemas dalam acara Classy on Vacation di pulau BalI (KabarOto/Kipli)

KabarOto.com - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengajak para awak media nasional untuk mengikuti touring bersama, yang dikemas dalam acara Classy on Vacation di pulau BalI, 23 hingga 24 Februari 2023.

”Bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected kami ingin memberikan pengalaman berkendara dengan mengadakan touring di Bali bersama para awak media nasional, untuk merasakan secara langsung keunggulan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected,” ungkap Antonius Widiantoro selaku Assistant General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga: Profil Yamaha Neos Yang Mejeng Di IIMS 2023

Aktivitas Classy on Vacation yang berlangsung selama 2 hari diisi dengan beragam rangkaian acara, mulai dari Classy Ride sebagai momen touring bersama dalam menjelajah beragam kawasan Pulau Dewata, seperti café, beach club, pantai, dan monumen ikonik Bali.

Antusiasme rangkaian acara diikuti peserta secara menyeluruh setelah riding menempuh total jarak hingga 125 km.

Seluruh rute dan jarak touring yang dilalui peserta juga terekam melalui riding log pada aplikasi Y-connect yang menjadi salah satu fitur Grand Filano.

Baca Juga: Ini Agenda Balap Dan Formasi Tim Yamaha Indonesia Tahun 2023

Fitur Y-connect sangat informatif bagi para peserta touring karena selain memberi informasi histori berkendara, pengendara dapat terhubung dengan sepeda motor untuk mendapatkan informasi perihal data berkendara dan juga kondisi motor.

Seluruh peserta juga diajak mengabadikan momen kebersamaan di berbagai lokasi yang disinggahi termasuk agenda Classy Dinner yang dibuat YIMM dengan nuansa mewah didukung oleh gaya formal para peserta.

Ingin tahu bagaimana impresi motoran di Bali bersama Grand Filano Hybrid-Connected? Pantau terus KabarOto!