POPULAR STORIES

Yoni Irwansyah Biker NKR Gunakan Yamaha NMax Bersticker KabarOto

Yoni Irwansyah Biker NKR Gunakan Yamaha NMax Bersticker KabarOto Bro Boyon dengan motor NMAX nya yng berlogo KabarOto (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Ada yang lain yang KabarOto temui di saat acara hari jadi komunitas Ninja Kaskus Riders (NKR) pada minggu 10/01 2016 kemarin. Pada hari itu ratusan bikers motor Kawasaki Ninja berkumpul di TMII anjungan kalimantan Timur, dan pastinya yang terparkir di area parkir tersebut adalah motor-motor Ninja. Ada beberapa motor Yamaha NMax yang terparkir di sekitar ratusan motor Kawasaki Ninja, namun ada yang lain dari salah satu motor NMax tersebut, salah satu motor Yamaha NMax milik salah satu biker Ninja Kaskus Riders (NKR) ini terpasang besar sticker bertulisan logo dari KabarOto.

Ternyata Yamaha NMax yang menggunakan sticker logo KabarOto tersebut milik Bro Yoni Irwansyah biker dari komunitas Ninja Kaskus Riders (NKR), yang kebetulan saat itu tidak menggunakan tunggangan Ninjanya. Bro Yoni Irwansyah atau akrab dipanggil Boyon pria kelahiran 7/04 1979 di Bukit Tinggi, Sumatera Barat ini salah satu bikers yang memiliki usaha batik di Thamrin City Jakarta Pusat.

Bro Yoni Irwansyah yang akrab di sapa bro Boyon (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Bro Yoni Irwansyah yang akrab di sapa bro Boyon (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Bro Boyon yang tinggal di JL. H Radin Petukangan Utara, Jakarta selatan juga memberikan penjelasan mengenai ketertarikannya di dunia otomotif khususnya sepeda motor. " Saya terjun dan menyukai otomotif terutama sepeda motor, saat saya meminang Kawasaki Ninja 250R dan bergabung dengan komunitas Ninja Kaskus Riders pada awal tahun 2014 lalu." Ungkap bro Boyon kepada KabarOto di saat acara hari jadi komunitas Ninja Kaskus Riders (NKR).

Kembali KabarOto menanyakan alasannya mengapa beliau mau menggunakan sticker logo KabarOto di Yamaha NMax nya, lagi-lagi ia memberikan penjelasan yang membuat reporter lapangan kabarOto mengucapkan  kata terimakasih. " Saya hanya ingin tampil beda saja, kebetulan acara hari jadi Ninja Kaskus Riders (NKR) ini ada KabarOto sebagai media partner, dan untuk saya kata KabarOto itu seperti ejaan atau bahasa Jepang. yang terdengar simpel tapi mengandung makna yang besar. " Pungkas bro Yoni Irwansyah yang lebih di kenal di kalangan riders NKR dengan nama bro Boyon kepada KabarOto.

Baca juga: