POPULAR STORIES

Yoong Motor Kerahkan Strategi Baru Berjualan Lampu Mobil

Yoong Motor Kerahkan Strategi Baru Berjualan Lampu Mobil Yoong Motor

KabarOto.com - Yoong Motor Group Indonesia yang memproduksi Projector, HID, Slime Frame custom dan lampu LED diklaim punya keunggulan Plug and Play (PNP) sehingga tidak memerlukan proses instalasi dengan mengorbankan ubahan kompleks.

Salah satu produk andalannya adalah Projector Hypervision Blue lens 2,5 Inci. “Keunggulan pakai Projector Hypervision pasti lebih terang ketika penggunaan malam hari. Selain itu bisa diatur cut off sampai auto leveling di tiap mobil,” pungkas pentolan Yoong Motor Group Indonesia, Yomin Sugianto.

Paket termasuk Projector diameter 2,5 inci (1 buah), bohlam HID H1 (500 watt), Ballast HID Expert Angel Eyes Putih, dan Box Hypervision. Konsumen juga ditawarkan 2 opsi sinar yang lebih disukai. 4300K akan menghasilkan sinar berwarna kuning, sedangkan 6000K berwarna putih.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Dan Harga 4 Lampu Terbaru Autovision

“Paket ini terbilang laris di pasaran. Apalagi kita sekarang membuka di beragam platform belanja daring. Khusus 12.12 kemarin saja minat pembeli untuk projector lampu terbilang tinggi,” jelas Koh Yoong, sapaan akrabnya.

Baca juga: Sarung Mobil Bitelblack Rambah Mancanegara, Gandeng Jepang dan Builder Eropa

Selain itu, Yoong Motor Group juga akan merilis line up produk web untuk mempermudah belanja secara daring yang akan terintegrasi dengan platform belanja sampai akun instagram. Langkah ini tentunya untuk menjangkau jejaring pembeli via online.

Satu paket Projector Hypervision ditawarkan dengan harga mulai Rp 1,5 juta untuk pemasangan satu bilah lampu. Sedangkan untuk satu set atau dua buah lampu depan harganya menjadi Rp 3 juta. Jumlah paket Projector Hypervision dapat disesuaikan dengan kebutuhan di mobil.

Sedangkan banderol untuk lampu proyektor HID, harganya mulai dari Rp 2 juta – 4 jutaan tergantung dari mobil dan tingkat kesulitan pemasangan. Sementara, untuk proyektor LED mulai dari Rp 2,6 jutaan. Paket ini sudah termasuk garansi selama satu tahun. Instalasi bisa dilakukan di sejumlah bengkel spesialis lampu dan kaca mobil rekanan Yoong Motor di sejumlah wilayah Indonesia.