POPULAR STORIES

Sarung Mobil Bitelblack Rambah Mancanegara, Gandeng Jepang Dan Builder Eropa

Sarung Mobil Bitelblack Rambah Mancanegara, Gandeng Jepang dan Builder Eropa

KabarOto.com - Desain unik dan ide yang jarang ada jadi potensi yang dibaca oleh Bitelblack melalui gelaran Year End Modz Sale 12.12 lalu. Produsen car cover 4D ini sukses menjual produknya melalui platform belanja daring pada 12 Desember 2020 lalu.

Riska Anggraini selaku Owner Car Cover 4D BitelBlack mengatakan, pesanan car cover fit to body yang memuat motif 4D di platform online mulai digemari. Terlebih dengan promo khusus selama gelaran tersebut.

“Sekarang penjualan di platform belanja online makin baik, kepercayaan pelanggan terhadap produk kita meningkat. Terutama untuk cover indoor premium dan cover jok,” terang Riska.

Baca juga: Musim Hujan, Ini Tips Pilih Sarung Mobil Yang Baik Dan Benar

BitelBlack menawarkan promo Buy 2 Get 1 Free serta diskon 25% untuk pembelian 1 unit car cover dengan beragam varian warna. Adapun diskon 50% berlaku khusus car cover untuk penggunaan indoor dan hanya tersedia untuk varian warna merah.

Baca juga: Apa Itu Orange Peel Di Permukaan Cat Mobil?

Selain bisa dipesan secara custom, pihaknya mengaku produknya yang sedang diminati saat ini adalah warna tenang seperti merah maroon, hitam, biru dan hijau. "Masa Harbolnas, biasanya pembelian membludak. Sehingga jangan sampai mengecewakan costumer dengan produksi yang lebih lama,” lanjutnya.

Pameran modifikasi otomotif Osaka Auto Messe (OAM) 2020 di Osaka Jepang menjadi ajang pengenalan produk aftermarket Indonesia, booth milik Tim Great Of Indonesia banyak dikunjungi oleh publik otomotif Internasional.

Langkah ini diikuti dengan disahkannya Memorandum Of Understanding (MOU) dengan rekanan distributor di Jepang. “Rencananya dalam waktu dekat ini, kita akan terus mempromosikan produk dengan menjalin beberapa kerjasama dengan builder dari Eropa,” tutupnya.