Yoshimura Luncurkan Paket Aksesori Untuk Honda Grom 2021

Yoshimura Luncurkan Paket Aksesori untuk Honda Grom 2021 Sumber Foto : Yoshimura

KabarOto.com – Jika Sobat berminat mengincar Honda Grom generasi ketiga. Spesialis produk aftermarket asal Amerika, Yoshimura menyediakan aksesori untuk motor mungil ini.

Honda Grom 2021 memang baru hadir beberapa bagian dunia saja. Walaupun begitu, ini akan menjadi titik awal yang bagus dalam dunia modifikasi. Lantas, apa yang ditawarkan oleh pihak Yoshimura untuk Honda Grom Generasi ketiga ini?

Baca Juga : MaxxWire, Sempurnakan Kelistrikkan Motor Hanya Dengan Kabel

Sebagai permulaan, sistem pembuangan Yoshimura Race RS-9T yang terbuat dari baja tahan karat. Sementara bagian muffler-nya terbuat dari stainless-steel serta cover dan ujungnya mendapatkan finishing serat karbon matte.

Sistem pembuangan ini diklaim mampu meningkatkan tenaga motor sebesar 13,9% dan torsi 14,3%. Pengguna juga mendapatkan keuntungan yaitu ground clearance lebih tinggi jika menggunakan knalpot aftermarket ini karena memiliki dimensi yang tidak terlalu besar.

Yoshimura Race RS-9T

Tidak hanya versi balap, Yoshimura juga menghadirkan untuk trackday yang diberi nama slip-on RS-9T. Versi slip-on ini diklaim dapat meningkatkan tenaga 11,1% dan torsi 11,9% saja. Bicara soal harga, sistem pembuangan ini dimulai dari US$499 atau setara Rp 7,2 jutaan hingga US$609 atau setara Rp 8,7 jutaan.

Baca Juga : Honda MSX125 Grom 2021 Resmi Meluncur, Pakai Mesin Baru

Yoshimura kit elminator fender

Selain itu, Yoshimura juga menyediakan kit eliminator fender yang memiliki lampu LED dan housing yang sesuai dengan standar DOT ini sudah termasuk konektor, braket baja, bingkai pelat nomor dan perangkat keras baja tahan karat. Paket ini dijual seharga US$199 atau setara Rp 1,6 jutaan.

Untuk Sobat yang menginginkan paket ini, pihak Yoshimura hanya menjual sesuai pemesanan saja. Jika barang tersedia, Anda akan dihubungi oleh pihak penjual.