POPULAR STORIES

YRFI Pontianak Adakan Kopdargab Perdana

YRFI Pontianak Adakan Kopdargab Perdana Foto: YRFI

KabarOto.com - YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Kota Pontianak mengadakan agenda pertama kopdargab di Warkop LCC Jalan Veteran, Pontianak, Kalimantan Barat (15/9/2019).

Tema yg diusung dalam gelaran ini, yaitu, "Jangan lupakan sejarah". Bambang selaku Ketua YRFI Kota Pontianak mengutarakan tema tersebut atas dasar kepedulian terhadap klub brand Yamaha yang lama terbentuk tapi kini mulai jarang diekspos atau disupport dalam agenda/kegiatan.

"Kegiatan ini untuk mengingatkan kembali rasa persaudaraan sesama klub baik motor keluaran terbaru maupun yang lama bisa berkumpul bersama di acara Kopdargab YRFI agenda pengkot YRFI Pontianak yg dilaksanakan di Minggu kemarin," tegasnya.

Baca Juga: Balapan Yamaha Endurance Festival Berlangsung Seru

"Persiapan 4 hari yang membuat salut saya terhadap agenda pengkot dengan sajian acara yang begitu meriahnya dan seru seperti hiburan musik, kegiatan sosial bagikan 1400 masker di saat asap melanda, perlombaan tarik tambang & lepas ban depan, serta banyak hadiah dan doorprize yang disediakan," jelas Hery Cekgu sebagai Ketum YRFI Kalbar.

"Semoga bisa berlanjut di event-event berikutnya demi rasa persaudaraan dan hoby dengan dasar Jangan lupakan Sejarah," tegas Pak Miko Penasihat YRFI Kalbar.