POPULAR STORIES

Yuasa Battery Hadir Kembali Dengan Promo Menarik Di IIMS Hybrid 2021

Yuasa Battery Hadir Kembali Dengan Promo Menarik di IIMS Hybrid 2021

KabarOto.com – Setelah vakum lebih dari 1 tahun dari ajang pameran otomotif akibat situasi pandemik Covid-19, Yuasa Battery Indonesia akhirnya hadir kembali dengan promo menarik selama ajang IIMS Hybrid 2021 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Melalui PT Santi Yoga sebagai agen tunggalnya di Indonesia, Yuasa hadir di ajang IIMS Hybrid 2021 dengan semangat ‘Let’s Rock Your Battery’ ini dengan menghadirkan semua produk varian yang lengkap mulai dari aki motor, Maintenance Free (MF), aki mobil Pafecta dan Heavy Duty (HD) untuk kendaraan berat dan industrial.

Baca juga: Daftar Produk Aftermarket Termurah Hingga Termahal Di IIMS Hybrid 2021

Selama ajang pameran, Yuasa memberikan promo menarik untuk semua produk memiliki diskon khusus sebesar 12% untuk pembelian aki secara langsung, berlaku untuk aki mobil, motor dan promo trade ini.

“Selama ajang IIMS kali ini, kami menghadirkan semua produk untuk motor, mobil, UPS dan kendaraan berat. Kami juga memiliki promo selama event ini yaitu 12% untuk semua produk dan tipe yang dibeli di booth kami,” ungkap Deden selaku product manager Yuasa Battery.

Baca juga: Asuka Bawa Tren Baru Head Unit, OEM Look Layar Besar 10 Inci

Selain itu, ada promo trade in dan gratis pemasangan nih Sob. “Kami juga ada promo trade in semua tipe dan merek selama pameran. Dan kami juga memberikan jasa gratis pasang untuk pembelian saat ini juga yang nanti akan dibantu oleh teknisi kami,” tutup Deden.

Program menarik lainnya adalah lomba selfie di booth Yuasa yang bisa diikuti oleh setiap pengunjung IIMS Hybrid 2021. Lomba selfie ini bisa diikuti dengan meng-upload melalui Instagram Story dan mendapatkan hadiah langsung di booth Yuasa. Selain itu, akan ada 3 pemenang terbaik dengan selfie ter-gokil di akhir pameran yang akan diumumkan melalui akun Instargam @loveyuasa. Untuk setiap weekend ada kuis interactive dan games menarik juga.