POPULAR STORIES

Yuk! Hadiri Anniversary Ke 3 Kombo Bekasi Raya

Yuk! Hadiri Anniversary Ke 3 Kombo Bekasi Raya Player undangan anniversary ke 3 Kombo Bekasi Raya (Foto: Dok Kombo Bekasi Raya)

Bro n sist para bikers, mungkin sudah sering melihat para bikers menggunaan Box pada kendaraannya, komunitas yang satu ini sudah tersebar di berbagai wilayah di Tanah Air dan Nusantara, siapa yang tidak kenal dengan komunitas motor Box, yang biasa dan akrab di kenal dengan sebutan "KOMBO". Seperti halnya para bikers dan pencinta Box dari wilayah Bekasi, yang mereka beri nama komunitas Motor Box (Kombo) Bekasi Raya, yang tak lama lagi akan mengadakan hari jadi komunitas mereka yang ke 3.

Kombo Bekasi Raya berdiri pada tanggal 10 Januari 2014 lalu, yang hingga saat ini sudah memiliki 127 member aktif, selalu mengadakan kegiatan kopdar (kopi darat) setiap malam sabtu, yang beralamat di Ruko Bumi Satria Kencana (BSK) Kalimalang Bekasi, dan memiliki alamat sekretariat di jalan Bambu Kuning No 56 Setiakawan Bekasi.

Sebagai komunitas yang berazaskan organisasi, Komunitas Kombo Bekasi Raya memiliki visi dan misi. Membangun persatuan dan persaudaraan dengan sesama pengguna motor, baik komunitas dan klub motor pada umumnya, menjadikan suatu perkumpulan yang dapat memberi contoh baik dalam berkendara di jalan raya atau lingkungan sekitarnya.

Dalam kesempatan kali ini Kombo Bekasi yang akan mengadakan kegiatan anniversary ke 3 komunitas mereka, mengundang seluruh bikers seNusantara untuk dapat hadir untuk berpartisipasi dan turut meramaikan. kegiatan anniversary ke 3 komunitas Kombo Bekasi ini akan di laksanakan pada tanggal 28 Januari 2017, berlokasi di GOR Tambun Selatan, Jalan Kebon Kelapa No 2 Tambun Selatan Bekasi.

kombo bekasi
Logo Kombo Bekasi Raya yang akan mengadakan anniversary ke 3

Kegiatan yang akan di mulai pada pukul 09.00 Wib hingga pukul 23.00 Wib ini, akan di isi dengan berbagai kegiatan menarik seperti, bakti sosial, safety riding dan sosialisasi anti narkoba. Selain kegiatan diatas juga akan ada hiburan berupa traditional dance, music, doorprize dan masih banyak kegiatan menarik lainnya. Maka dari itu, yuk! hadiri anniversary ke 3 Kombo Bekasi sambil bersilahturahmi dengan para bikers seNusantara.

baca juga: