Yuk, Hunting Kuliner Di GIIAS 2018

Yuk, Hunting Kuliner di GIIAS 2018 Yuk, Hunting Kuliner di GIIAS 2018 (Foto: Dimas Satrio/Kabaroto)

KabarOto.com- Berbagai produk kendaraan terbaru hingga peralatan penunjang kebutuhan saat berkendara bisa sobat KabarOto jumpai saat berkunjung ke pameran GIIAS 2018 di ICE BSD, Tangerang, pada 2-12 Agustus 2018.

Demi memuaskan dan memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang datang, Gaikindo telah menyiapkan berbagai fasilitas penunjang seperti tempat beribadah umat muslim, lahan parkiran mobil dan motor, tempat bermain bagi anak-anak serta kuliner (food truck) yang tersedia di luar hall.

Pada artikel kali ini, KabarOto akan mengulas berbagai kuliner di arena food truck yang tersedia di luar Hall 3 dan Hall 6, yang tentunya diharakan bisa menjadi referensi bagi yang akan berkunjung ke ICE BSD pada akhir pekan nanti.

Baca Juga: Ini Fasilitas Untuk Pengunjung GIIAS Yang Membawa Balita Dan Orang Tua

1. Atomik

Identik dengan truk berwarna kuning, menu makanan yang ditawarkan berbentuk paket hemat dengan harga di bawah Rp 50 ribuan. Ada paket spesial + nasi + pangsit seharga Rp 45 ribu, serta paket spesial + pangsit cuma Rp 40 ribu.



2. Kerak Telor, Tahu Gejrot, Toge Goreng



Makanan khas pinggir jalan ini ternyata ada loh di arena food truck GIIAS 2018. Ada tiga pilihan makanan yang bisa anda coba di antaranya: kerak telor, tahu gejrot serta toge rebus.

Kerak Telor (Telor Ayam) Rp 25 ribu dan (Telor Bebek) Rp 30 ribu.
Tahu Gejrot Rp 15 ribu
Toge Rebus Rp 25 ribu

3. Shihlin



Salah satu jajajan/camilan favorit berbentuk ayam tepung yang dibumbui dengan bubuk cabe ini bisa anda jumpai di luar Hall 6.

Satu paket Shihlin dengan bumbu barbeque dijual dengan harga Rp 42 ribu. Bagi pengunjung yang lapar, Shihlin juga menyediakan menu rice box yang terdiri dari nasi serta ayam tepung 8 pieces.

4. Bebek Dower

Bagi yang gemar menyantap daging bebek, ada baiknya segera kunjungi stand Bebek Dower di luar Hall 3. Kenyalnya tekstur daging bebek dengan sambal ekstra pedas tentunya bisa langsung menggugah selera nafsu makan.

Satu paket bebek sambal dower + nasi dijual seharga RP 55.000. Bagi anda yang kurang begitu suka pedas, ada menu bebek lainnya yang bisa dicoba, seperti paket Bebek Kriuk atau paket Bebek Istimewa.

5. Doner Kebab



Salah satu makanan khas Turki ini bisa dicicipi area food truck Hall 6. Salah satu menu andalan di Doner Kebab adalah Kebab Beef Reguler.

Satu porsi Kebab Beef Reguler yang berisi padatnya potongan daging sapi bercampur sayuran yang digulung dengan kertas roti mampu membuat perut anda kenyang saat menyantapnya.

Satu porsi kebab beef reguler dijual seharga Rp 45 ribu. Ada juga menu ayam crispy + chips seharga RP 45 ribu.