Yuk Lihat Boon Active.. Mobil Biru Mentereng Di Booth Daihatsu

Yuk Lihat Boon Active.. Mobil Biru Mentereng di Booth Daihatsu Boon Active sudah disematkan fitur keamanan seperti Smart Assist II

KabarOto.com - Pada ajang GIIAS 2018 ini, Daihatsu memboyong tiga mobil baru yang didatangkan khusus dari Jepang. Diantaranya, DN Pro Cargo, Boon Active dan juga Tanto Custom. Namun mobil ini tidak untuk dijual di Indonesia. Salah satu yang tampil memukau adalah Boon Active. Mobil ini begitu mungil dibalut warna biru menterang yang membuat semua pengunjung GIIAS berhenti untuk selfi. Boon Active lahir dari kolaborasi Daihatsu dengan Toyota Passo.

Baca Juga: Hanya Ada 18 Unit, Daihatsu Xenia Special Edition Siap Dipesan

Boon Active sudah dimodifikasi menjadi lebih modern. Daihatsu Boon Active terlihat sebagai mobil crossover yang stylish dan sporty. Daihatsu sengaja memboyong mobil ini karena begitu laris di Jepang. Daihatsu juga mengklaim jika mobil ini sangat menyenangkan saat dikendarai.

Boon Active sudah disematkan fitur keamanan seperti Smart Assist II (Advanced Safety Technology) & Active Safety (VSC, TRC, ABS, ESS). Smart Assist bisa mendeteksi benda yang berada di depan saat maju atau di belakang saat mundur. Sehingga mobil dapat mengurangi kecepatannya secara otomatis. Boon Active juga memiliki desain interior & eksterior yang lebih sporty dan cocok untuk kalangan muda.

Boon Active memakai transmisi matic, berdimensi 3.690 x 1.683 x 1.560 mm, dengan sistem penggerak roda depan (FF) dengan kapasitas mesin 1000 cc dan dapat menampung 5 penumpang. Boon Active menggunakan ban 165/65 R14 dan tersedia tersedia beberapa warna seperti active blue pearl. Kelebihan pada eksterior adanya Crossover Body Kit, Sporty Alloy Wheel, Orange Accent. Sementara pada bagian Interiornya lebih terang dengan solour Seat Cover berwarna biru, Auto AC, Steering Switch dan aksen biru terlihat mendominasi bagian interior, sehingga terlihat lebih keren.

Berita Terkait

Berita Terkait