Yuk, Tengok Koleksi Mobil Mewah Kiper Manchester United Ini

Yuk, Tengok Koleksi Mobil Mewah Kiper Manchester United Ini Koleksi Mobil Mewah Kiper Manchester United, David de Gea

KabarOto.com - Kiper Manchester United David de Gea memang punya karir yang cemerlang. Pernah menyandang gelar kiper terbaik dunia, membuat pundi-pundi uang yang makin banyak, kiper asal Spanyol itupun tentu tak perlu khawatir untuk melanjutkan hobinya yakni mengoleksi mobil-mobil mewah. Ini dia daftarnya.

1. Aston Martin Vantage

Aston Martin Vantage

Kiper asal Spanyol itu sempat terciduk tengah mengendarai mobil Aston Martin Vantage ke tempat latihannya pada Desember lalu. Dia juga pernah terlihat mengendarai mobil itu bersama kekasihnya Edurne Garcia Almagro saat berjalan-jalan. Mobil berwarna silver tersebut memiliki harga yang relatif tinggi yakni, 160 ribu pound sterling atau setara Rp 2,9 miliar.

2. Mercedes-Benz Vito

Mercedes-Benz Vito

2 tahun lalu, mobil seharga 32 ribu pound sterling atau Rp 580 juta ini pernah dikemudikan bersama kekasihnya. Mobil yang memiliki kapasitas tampung besar tersebut menjadi pilihan kiper Setan Merah untuk digunakan saat berlibur bersama keluarga. De Gea yang memiliki tinggi 189 sentimeter mengaku membutuhkan ruang yang luas agar nyaman saat berkendara jauh.

Baca Juga: Gara-gara Herrera, Pemain Manchester United Ramai-ramai Kena Tilang

3. Mercedes-Benz GLE Class Coupe

Mercedes-Benz GLE Class Coupe

Kenyamanan memang menjadi hal utama yang dipilih kiper Spanyol ini dalam berkendara. Pada 2017 lalu mantan kiper Atletico Madrid itu sering terlihat bersama rekan setimnya, Juan Mata untuk pergi berlatih. Dari laporan tesebut, De Gea merogoh kocek sekitar 62 ribu pound sterling atau Rp 1,1 miliar untuk sebuah GLE Coupe.

4. Chevrolet Captiva

Chevrolet Captiva

Mobil seharga Rp 489 juta ini sempat ramai digunakan penggawa MU untuk menyenangkan hati salah satu sponsor klub Setan Merah. Tak terkecuali De Gea, dia kerap terlihat berkendara bersama Juan Mata dalam sesi latihan. Dibeli pada 2015, mobil yang dia simpan di garasi rumahnya hanya bertahan beberapa bulan. De Gea lebih tertarik kepada Chevrolet Camaro yang dinilai memiliki kecepatan lebih baik dibanding Captiva SUV.

5. Audi RS5

Audi RS5

Mobil seharga Rp 1,1 miliar ini memang dinilai murah bagi beberapa kalangan. Namun jangan salah, kecepatan yang dapat mencapai 249 km/jam dalam waktu lebih kurang dari lima detik ini sukses membuat De Gea jatuh cinta. Ia sengaja memilih varian warna merah agar sesuai dengan julukan klubnya, Red Devil.