POPULAR STORIES

Beli Mobil Lamborghini Aventador Dapat Bonus Speedboat

Beli Mobil Lamborghini Aventador Dapat Bonus Speedboat

Kabaroto.com - Lamborghini merupakan satu di antara super car terbaik di dunia. Mobil buatan pabrikan asal Italia itu bisa menempuh 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,8 detik saja.

Kecepatan maksimal yang mampu dicapai mobil Lamborghini adalah 249 km/jam. Hal itu menjadikan Lamborghini sebagai satu di antara mobil tercepat di dunia.

Tak hanya tangguh di jalanan, Lamborghini juga bisa berlari cepat di lautan. Beberapa waktu lalu, Lamborghini meuncurkan speedboat bernama Aventador LP750 4 Superveloce Roadster. Speedboat ini memiliki desain dan warna yang mirip dengan Aventador SV Roadster.

Seperti dilansir Carscoops, Rabu (28/6/2017), sebuah tempat jual beli online. JamesEdition, menawarkan paket unik. Jika Anda membeli satu unit mobil Aventador SV Roadster seharga 1.199.000 dolar AS (Rp 29,3 miliar), Anda bisa mendapatkan speedboat Aventador LP750 4 Superveloce Roadster.

Paket pembelian mobil Aventador SV Roadster plus Speedboat Aventador LP750 4 Superveloce Roadster ini amat cocok bagi Anda yang hobi ngebut di daratan dan lautan.

Berita Terkait

Berita Terkait