POPULAR STORIES

Cuma Dapat Podium Ketiga, Marc Marquez Lapang Dada

Cuma Dapat Podium Ketiga, Marc Marquez Lapang Dada

Kabaroto.com - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, merasa puas meraih podium ketiga pada MotoGP Belanda yang berlangsung di Sirkuit Assen, Minggu (25/6/2017). Meski demikian, pebalap berkebangsaan Spanyol itu bertekad bangkit pada balapan selanjutnya.

Marquez finish dengan catatan waktu 41 menit 46,350 detik. Pebalap berjulukan Baby Alien itu lebih lambat 5.201 detik dari pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yang menempati posisi terdepan.

"Saya sangat senang dengan podium ini dan juga balapan kami karena tadi cukup kompetitf di lintasan kering trek ini. Namun, ini bukan salah satu balapan yang terbaik kami," kata Marquez seperti dikutip situs resmi Repsol Honda.

Hasil ini membuat Marquez turun ke posisi keempat pada klasemen sementara MotoGP 2017 dengan mengemas 104 poin, Marquez tertinggal empat angka dari Rossi yang berada di posisi ketiga.

"Saya sekarang hanya 11 poin dari pemuncak klasemen dan itu penting. Tak masalah berada di urutan keempat. Sekarang kami akan pergi ke beberapa sirkuit yang lebih baik untuk kami. Jadi, mari terus bekerja keras dan lihat apa yang terjadi," ujar Marquez.

Berita Terkait

Berita Terkait