POPULAR STORIES

Jorge Lorenzo Luncurkan Emoji Pribadi

Jorge Lorenzo Luncurkan Emoji Pribadi

Kabaroto.com - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, memiliki cara tersendiri untuk mempromosikan diri. Pebalap asal Spanyol itu baru-baru ini meluncurkan emoji pribadinya yang bisa digunakan di seluruh ponsel Android dan Apple.

Emoji ini berisi wajah Lorenzo dan stiker-stiker khusus Lorenzo, seperti logo resmi, logo X-Fuera, dan Jorge dengan gesture sedang membawa benderanya di sirkuit setelah memenangi balapan.

Tak hanya itu saja, ada pula keyboard virtual yang bisa digunakan di Whatsapp, Telegram, dan Messenger. Sebagai tambahan, gambar-gambar tersebut juga bisa dipakai di Media Sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter.

Jika mengunduh aplikasi Jorge Lorenzo Moji, fans akan mendapatkan empat emoji. Namun, jika ingin menikmati seluruh emoji dan stiker, maka fans harus membayar senilai 0,99 euro atau sekitar Rp 14.700.

Jorge Lorenzo saat ini sedang berupaya untuk bangkit bersama tim barunya, Ducati. Dia kini menempati posisi kesembilan klasemen sementara pebalap MotoGP 2017 dengan mengumpulkan 28 angka.

Berita Terkait

Berita Terkait