POPULAR STORIES

Penjualan Mazda Di IIMS 2018 Lampaui Target

Penjualan Mazda di IIMS 2018 Lampaui Target Mazda IIMS 2018

KabarOto.com - Keikutsertaan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di tanah air di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 berhasil menuai hasil positif. Dimana selama 11 hari penyelenggaraan yang berlangsung mulai tanggal 19 hingga 29 April 2018, penjualan Mazda melampaui target yang dicanangkan dari target awal sebesar 300 unit, dan berhasil terjual sebesar 700 unit.

“Dalam kesempatan mengikuti IIMS 2018 ini, kami bersyukur dapat meraih penjualan yang sangat memuaskan dan mampu jauh melampaui target yang kami harapkan. Ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda yang semakin meningkat dan Mazda menjadi salah satu merek popular di Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy.

Roy pun menambahkan, "Kami berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan Mazda di Indonesia. Terimakasih banyak atas kepercayaannya terhadap produk Mazda," imbuhnya.

Baca juga: Dealer Resmi Mazda Hadir Di Trans Mall Makassar

Di ajang IIMS 2018, EMI menampilkan jajaran produk terbaik mereka seperti Mazda2 Dress-Up, Mazda3 Speed, Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX9, Mazda6 serta MPV Mazda Biante.

Mazda IIMS 2018

Dari total penjualan yang diraih, Mazda2 berkontribusi meraih penjualan sebesar 149 unit atau sebesar 22 persen dari total penjualan selama IIMS 2018. Diikuti oleh Mazda Biante yang terjual sebanyak 126 unit atau sebesar 18 persen, lalu Mid-SUV andalan Mazda, All New Mazda CX-5 Elite sebanyak 104 unit atau sebesar 15 persen.

Selain itu, hasil positif pun diraih crossover andalan Mazda, yakni All Mazda CX-3 yang berhasil terjual sebanyak 110 unit dengan komposisi 82 unit atau 11,71% untuk varian Touring, lalu CX-3 GT terjual 28 unit atau sebesar 4%. Disusul SUV paling premium andalan Mazda, The All New Mazda CX-9 dengan kontribusi penjualan sebesar 55 unit atau 7,86%. Istimewanya, roadster MX-5 RF pun mampu terjual sebanyak 3 unit selama pameran berlangsung.

Keseluruhan unit-unit hasil penjualan selama pameran IIMS 2018 ini akan segera dikirimkan kepada seluruh pelanggan melalui dealer-dealer resmi dalam jajaran PT Eurokars Motor Indonesia, sesuai dengan SPK antara pelanggan dengan dealer terkait ketika pameran berlangsung.

“Kami sangat bangga atas pencapain luar biasa di ajang bergengsi ini. Terima kasih yang tidak terhingga kami sampaikan kepada pengunjung, konsumen dan karyawan PT EMI atas hasil yang melampaui target pada IIMS 2018. Terbukti bahwa animo masyarakat terhadap merek Mazda cukup tinggi dan kami berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan masyarakat dengan memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi pemilik, calon pemilik, pencinta otomotif dan pencinta Mazda,” pungkas Roy.