POPULAR STORIES

Selain Hiburan, IIMS Surabaya Juga Berikan Promo Untuk Aksesori

Selain Hiburan, IIMS Surabaya Juga Berikan Promo untuk Aksesori Coffee Ride Salah Satu Program IIMS Surabaya

KabarOto.com - IIMS Surabaya 2018 telah memasuki hari keempat, yang berarti IIMS Surabaya sebentar lagi berakhir. Tidak hanya pecinta otomotif, keluarga muda di Surabaya menyempatkan diri untuk mampir di IIMS Surabaya untuk menikmati rangkaian acara yang menarik.

Brand-brand otomotif ternama juga memberikan hiburan bagi pengunjung, seperti DFSK yang memberikan penampilan dari salah satu band di Surabaya. Datsun, Suzuki, Toyota, Tata Motors dan MTF juga menghibur pengunjung dan membagikan beberapa direct gift, sampai di penghujung jam tutup pameran.

Rally RC

Memasuki hari keempat ini, Rally RC bekerjasama dengan RC Rally Sahabat Kogu, mengajak pengunjung IIMS Surabaya 2018 untuk merasakan keseruan RC drift. Selain itu, pengunjung juga dapat mengetahui Safety Smart Riding yang diberikan oleh McEasy Smart Tracker.

Sharing Session

Dwi Prasetyo dari Customland juga mengisi Sharing Session tentang kustom kultur yang merupakan buah dari revolusi industri, modernisme dan postmodernisme.

Sedangkan Eko dari Rich Richie menceritakan, awal bagaimana ia merancang dan memodifikasi motor cafe racer milik Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo.

Coffee Ride

Ada pun seperti yang kita diketahui bahwa tanggal 10 November bertepatan dengan Hari Pahlawan, Im Garage yang turut memeriahkan IIMS Surabaya 2018 dengan program Coffee & Ride mengambil tema Heroes.

Diawali dengan menikmati kopi bersama terlebih dahulu di Excelso HR Muhammad, finish berada di IIMS Surabaya 2018, di Grand City Surabaya.

Selanjutnya bikers menikmati acara hiburan seperti penampilan dari band komunitas dan DJ Febian. Bersamaan dengan hiburan di IIMS Stage, Holyvape memulai Vape Competition untuk para pecinta vapor. Kompetisi ini dinilai dari ketebalan asap yang dihasilkan oleh para vapor.

IIMS

Tidak hanya hiburan, IIMS Surabaya juga terdapat promo untuk aksesori, seperti HD Auto Film memberikan paket perawatan diskon 55% dengan garansi 7 tahun. Minicon yang merupakan electronic car voltlizer juga memberikan keunggulan produk yang bisa menstabilkan voltase mobil dan garansi 10 tahun.

"Yang membuat berbeda IIMS Surabaya 2018 dengan pameran otomotif lainnya adalah selain pameran produk unggulan dari masing-masing brand, para pengunjung dan pecinta otomotif juga dapat menikmati dan mendapatkan experience secara langsung dengan adanya berbagai macam program acara dan hiburan dari hari pertama sampai hari terakhir" ungkap Tofani Lazuardi selaku Branch Manager PT Dyandra Promosindo.

Baca Juga: Pelajar SMK Dapat Materi Servis Motor Injeksi Di IIMS Surabaya 2018

Untuk hari terakhir IIMS Surabaya akan diisi dengan Pahlawan Lalu Lintas (Auto Gathering), Rally RC, Vape Competition, pengumuman pemenang OtoVlog Competition dan Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC), serta Awarding Night untuk para peserta IIMS Surabaya 2018 yang akan dimulai sejak 10.00.