POPULAR STORIES

Kopdar Dengan Komunitas Di IIMS Surabaya

Kopdar dengan Komunitas di IIMS Surabaya IIMS Surabaya 2018 memasuki hari kedua

KabarOto.com - Antusiasme masyarakat terhadap pameran otomotif yang sedang berlangsung di Grand City Surabaya yaitu IIMS Surabaya makin tinggi. Pengunjung dimanjakan dengan berbagai macam brand ternama otomotif yang hadir. Kopdar FK3O dengan 15 komunitas otomotif se-Jawa Timur yang hadir turut memeriahkan IIMS Surabaya 2018.

Test Ride

Berbagai macam brand dari Asia sepeti Datsun, DFSK, Mazda, Toyota, Suzuki dan Wuling, dilengkapi dengan brand-brand Eropa seperti BMW, Mercedes Benz, Mini Cooper dan Porsche sangat menarik perhatian pengunjung.

Tidak hanya kendaraan roda empat, keluaran terbaru dari kendaraan roda dua yang dipamerkan oleh Benelli, KTM, Magnum dan Viar juga menjadi daya tarik bagi pengunjung.

Baca Juga: Berbagai Macam Brand Dan Custombike Hadir Di IIMS Surabaya

"Beragamnya acara di IIMS Surabaya tahun ini menarik perhatian pengunjung. Apalagi dengan adanya program baru yaitu ICEC dan display custom bike, dimana saat ini custombike sedang naik daun, ditambah Presiden Joko Widodo juga saat ini menaruh perhatian terhadap industri otomotif, sehingga acara ini menambah antusiasme pengunjung," jelas Tofani Lazuardi selaku Branch Manager PT Dyandra Promosindo.

Acara yang di sponsori oleh Bukalapak ini juga menawarkan berbagai benefit kepada pengunjung untuk menikmati acara yang tidak hanya berisikan pameran otomotif saja. Seperti dari BukaMobil by Bukalapak dan Mandiri Finance yang menawarkan DP serta cicilian hingga 0%.

Baca Juga: DFSK Tawarkan Beragam Promo Menarik Di IIMS Surabaya 2018

Di hari kedua dilakukan Builder Presentation, yaitu presentasi oleh 24 bengkel yang mengikuti ICEC untuk penjurian dan memperebutkan juara pertama di masing-masing kelas.

Terdapat 5 kelas yang dipertandingkan, yaitu Free For All, Chopper & Bobber, Caferacer, Tracker & Choppy Cub. Juara pertama masing-masing kelas akan dikirim ke Jakarta untuk mengikuti kompetisi final di IIMS 2019.

Student Experience IIMS SUrabaya 2018

Acara lainnya pada hari kedua IIMS Surabaya diisi dengan Sharing Session yang mengangkat tema "Start Your Business Garage" dengan pembicara David Hutami dari Im Garage.

Student Experience juga masih diadakan yaitu dengan mendatangkan murid-murid dari SMA/SMK yang berkonsentrasi di bidang otomotif, untuk merasakan dan mempelajari secara langsung dunia otomotif.

Baca Juga: Ini Ragam Acara Menarik Di IIMS Surabaya 2018

Ada pun program-program lain seperti Free Car Wash, Massage dan Hair Blow, serta Shoes Cleaning menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Serunya lagi, doorprize berupa 1 unit Benelli Motobu 152 Caferacer juga menjadi incaran pengunjung dengan tiket masuk reguler yang akan diundi pada hari terakhir acara, Minggu, 11 November 2018.

Program test ride and test drive yang ada di IIMS Surabaya 2018 juga tidak dapat dilewatkan karena berbagai brand telah menyiapkan produk terbaiknya, seperti Datsun telah menyiapkan 1 unit Datsun All New Go dan 1 unit Datsun Cross, DFSK menyediakan 1 unit DFSK Glory 580, kemudian Mazda menyiapkan 1 unit Mazda CX-9, sedangkan Suzuki menyediakan 1 unit Suzuki All New Ertiga. Dari Wuling menyediakan 1 unit Wuling Confero dan 1 unit Wuling Cortez, dan dari Tata Motors menyediakan Tata Super Ace.

Baca Juga: IIMS Surabaya 2018 Suguhkan 18 Merek & 47 Motor Custom

Untuk kendaraan roda dua telah disiapkan Benelli Eagle 250 dan Benelli Caferacer 152 yang disiapkan oleh Benelli, juga KTM Juke 250 dari KTM, serta Viar Vintech 200, Viar Q1 dan Viar Vortex 250 yang dihadirkan oleh Viar Motor Indonesia.

Builder Presentation

Untuk hari ketiga akan diisi dengan DJ Hendra AK dari Prima Radio di IIMS Stage, Susanto Eko dari Rich Richie di Sharing Session. IIMS Surabaya 2018 juga masih akan mendatangkan murid-murid dari SMA/SMK dan penjurian ICEC. Untuk hiburan dari band-band komunitas serta band lokal Surabaya, Humi Dumi, dan Padi Reborn sebagai pembuka dari bintang tamu IIMS Surabaya 2018.