POPULAR STORIES

Berbagai Macam Brand Dan Custombike Hadir Di IIMS Surabaya

Berbagai Macam Brand dan Custombike Hadir di IIMS Surabaya IIMS hadirkan industri kreatif untuk roda dua

KabarOto.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018 powered by Bukalapak secara resmi dibuka oleh Dr. Ir. I Made Sukartha, CES selaku Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur.

IIMS Surabaya 2018 yang sudah bertansformasi dari Pameran Otomotif Surabaya (POS) diselenggarakan di Grand City Convex, Surabaya selama 5 hari dari 7-11 November 2018.

Baca Juga: Sejarah Toyota Kijang Innova Di Indonesia

IIMS Surabaya

Pameran ini dibuka pada pukul 11.00 – 21.30 WIB dengan biaya tiket masuk sebesar Rp 20.000 pada hari Rabu-Kamis. Sedang untuk hari Jumat sampai Minggu, IIMS akan buka pukul 10.00 – 21.30 WIB dengan tiket masuk sebesar Rp 25.000. Ada pun family package untuk 4 orang dengan harga 50.000 untuk hari rabu-kamis, dan 70.000 untuk hari jumat-sabtu.

Salah satu serunya datang ke IIMS, pengunjung bisa mencari mobil melalui program BukaMobil by Bukalapak, yang menawarkan DP dan cicilan rendah dengan bunga fleksibel, serta customer experience yang berbeda khusus untuk acara IIMS Surabaya.

Di area seluas 8.090 m2, IIMS Surabaya menghadirkan beragam merek kendaraan roda empat seperti Datsun, DFSK, Mercedes-Benz, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan Wuling serta Benelli, KTM, Magnum dan Viar memamerkan keluaran terbaru kendaraan roda dua.

Baca Juga: IIMS Surabaya 2018 Suguhkan 18 Merel & 47 Motor Custom

"Otomotif memberikan ruang untuk bisnis dan ekonomi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. Di Jawa Timur, kami mengemas ekonomi melalui tiga cara, yaitu dari segi produksi, pembiayaan, dan pasar. Semua komponen itu ada di pameran ini," jelas I Made .

Kreativitas di industri otomotif dihadirkan melalui salah satu program terbaru yaitu kontes kustom roda dua skala nasional yang disebut dengan Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC) yang memulai debutnya di IIMS Makassar dan berlanjut di IIMS Surabaya.

IIMS 2018

Di IIMS Surabaya 2018 ini juga diadakan acara sharing session dengan topik “Start Your Business Garage” yang akan menghadirkan para builders tanah air.

Para builders yang diundang seperti Eko Sutanto dari Rich Richie Garage, builder Solo yang membuat motor untuk anak Joko Widodo, Gibran Rakabuming, Eric Caprin dari Caprin Racing, David Hutani dari Im Garage, Djoko Iman Santoso dari Increase, hingga builders lokal dari Surabaya, Dwi Prasetya dari Customland.

Tidak hanya otomotif, banyak industri pendukung yang turut meramaikan seperti HD Auto Film, Incar, Jericho Helmet, McEasy Smart Tracker, dan Vitho Toys. Padi Reborn juga akan hadir pada 9 november untuk memeriahkan panggung IIMS Surabaya.

Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah door prize berupa 1 unit motor Benelli Motobi 152 Caferacer dari undian tiket masuk reguler.

Baca Juga: Ini Dia 8 Keunggulan Wuling Formo