POPULAR STORIES

DFSK Tawarkan Beragam Promo Menarik Di IIMS Surabaya 2018

DFSK Tawarkan Beragam Promo Menarik di IIMS Surabaya 2018 Banyak promo ditawarkan di booth DFSK pada acara IIMS Surabaya 2018 (Foto: DFSK)

KabarOto.com - DFSK kembali mendekatkan diri dengan masyarakat dan calon konsumennya yang berada di berbagai kota besar Indonesia. Salah satunya melalui pameran IIMS Surabaya 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 7 hingga 11 November 2018, di Grand City Convex Surabaya.

“Di bulan September lalu, DFSK Glory 580 debut di kota Surabaya, diiringi dengan membuka dealer di wilayah Jawa
Timur. Tanggapan positif dari masyarakat kota Surabaya dan sekitarnya mendorong kami untuk terus menggarap pasar otomotif di wilayah ini,” kata Permata Islam, Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Untuk menarik minat calon konsumen, DFSK menyediakan secara khusus program penjualan selama perhelatan berlangsung. Calon pembeli dapat memiliki kendaraan DFSK hanya dengan booking fee sebesar 5 juta.

Di ajang ini, DFSK menampilkan 3 unit SUV Glory 580 dengan varian Luxury 1.5 Turbo dan satu unit pickup Supercab bermesin 1.5 bensin, yang dikemas dengan booth menawan seluas 209 m2 bergaya modern. DFSK juga menyediakan dua unit Glory 580 untuk keperluan test drive selama event berlangsung.

Baca Juga: DFSK Super Cab Siap Dukung Kegiatan Medis Di Indonesia

Selain itu, terdapat cash back Rp 15 juta, undian door prize barang elektronik dan voucher belanja. Sedangkan bagi calon konsumen yang berminat memiliki kendaraan DFSK secara kredit melalui perusahaan pembiayaan yang terpercaya, terdapat program tenor 7 tahun, Bunga mulai 0% dan Bebas asuransi Personal Accident dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk memenuhi target pencapaian penjualan di wilayah Jawa Timur, DFSK tak hanya memiliki 2 dealer DFSK di kota Surabaya saja namun juga memiliki 1 dealer di Sidoarjo.

Ketiga dealer tersebut memiliki layanan 3S. DFSK berencana untuk membuka 9 dealer lainnya di wilayah Jawa Timur dalam waktu dekat, termasuk di kota Malang, Kediri, dan Jember.

Baca juga: Test Drive DFSK Glory 580: Tenaga 150 DK Menaklukkan Ciletuh

Di samping itu, DFSK kembali memberikan kejutan kepada konsumennya, dengan mengadakan sales program ‘Glorious Festival’ secara serentak di seluruh dealer DFSK di Indonesia, sejak tanggal 17 Oktober – 28 Desember 2018.

Sepanjang periode tersebut, setiap konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 580 akan berkesempatan untuk mendapat hadiah menarik. Tak ketinggalan, untuk konsumen pembelian unit Glory 580 berpeluang untuk meraih hadiah menarik, seperti 5 unit MacBook Pro dan 80 unit smartphone Vivo VII.