DFSK Super Cab Siap Dukung Kegiatan Medis Di Indonesia

DFSK Super Cab Siap Dukung Kegiatan Medis di Indonesia Super Cab Ambulans

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek (APM) DFSK di Indonesia, tidak hanya memasarkan model sport utility vehicle (SUV) Glory 580 saja, namun DFSK pun memiliki model yang bermain di segmen komersial yakni pikap Super Cab.

Untuk lebih mengedukasi kepada masyarakat, Super Cab pun hadir di ajang The 31th Indonesia International Hospital, Medical, Pharmaceutical, Clinical Laboratories Equipment and Medicine Exhibition, di JCC, Jakarta. Pada event tersebut, Super Cab tampil dengan desain yang berbeda yakni dalam wujud ambulans.

Baca juga: Berbekal Fitur Berlimpah, DFSK Masuki Sumatera Utara

DFSK Super Cab Ambulance ini diciptakan untuk mendukung kegiatan medis dan mengakomodir fasilitas kesehatan masyarakat di Indonesia. Kendaraan ini menggunakan basis dari chassis Super Cab yang bermesin diesel 1,3 liter turbocharger dan telah dilengkapi dengan fitur A/C.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile mengatakan DFSK Super Cab tak hanya sebagai kendaraan pengangkut barang saja. "DFSK Super Cab juga mampu digunakan atau dikonversi untuk menjadi kendaraan penunjang kegiatan di bidang lain," ungkapnya.

Kendaraan ini pun akan dipasarkan dengan rentang harga mulai dari Rp 233 juta off the road untuk mobil berbahan bakar bensin dan Rp 269 juta off the road untuk yang bermesin diesel. DFSK Super Cab Ambulans diklaim dapat diandalkan di berbagai kondisi dan memiliki performa mesin yang mumpuni, tersedia dalam dua varian, yakni Standard dan Deluxe.