POPULAR STORIES

Ini Ragam Acara Menarik Di IIMS Surabaya 2018

Ini Ragam Acara Menarik di IIMS Surabaya 2018 IIMS Surabaya diklaim makin seru dengan munculnya salah satu program terbaru yaitu Indonesian Custombike Expo & Championship (Foto: Kipli)

KabarOto.com - IIMS Surabaya 2018 akan berlangsung mulai tanggal 7 hingga 11 November 2018 mendatang. Event ini menjanjikan beragam keseruan dan didukung dengan sederet acara pendukung seperti Surabaya Car Audio Contest, Garage Fest, Coffee & Ride in Meet Up, Pahlawan Lalu Lintas Auto Gathering, Student Experience, Auto Goes to School, dan Vape Competition.

Pada pelaksanaannya, IIMS Surabaya juga didukung dengan Food Parade, di mana beragam makanan yang sedang tren di Surabaya hadir di sini, serta Test Drive & Ride yang dapat memanjakan pengunjung untuk dapat langsung merasakan dan mengendarai mobil atau motor keluaran terbaru dari peserta secara cuma-cuma.

IIMS Surabaya diklaim makin seru dengan munculnya salah satu program terbaru yakni Indonesian Custombike Expo & Championship. Program ini merupakan sebuah kontes kustom roda 2 dengan skala nasional.

Kontes ini terbagi dalam beberapa kelas yaitu Free For All yaitu custombikes yang dibuat dengan menggunakan platform sasis ataupun mesin apapun tanpa ada batasan regulasi, dan Caferacer yaitu custombikes yang dibangun dengan inspirasi yang mengacu pada motor balap jalan raya era 1950 – 1970 an.

Sedangkan Chopper & Bobber yaitu custombikes yang dibuat dengan platform sasis chopper maupun bobber, dan Tracker yaitu custombikes yang dibuat menggunakan platform sasis flat tracker maupun scrambler, serta Choppy Cub yakni custombikes yang dibuat dengan menggunakan platform sasis motor bebek yang dimodifikasi dengan cara dipotong pada bagian belakang.

Indonesian Custombike Expo & Championship memulai debutnya di IIMS Makassar pada bulan Oktober lalu dan berlanjut di IIMS Surabaya ini.

Baca Juga: IIMS Makassar Gelar Riding Amal Untuk Palu Donggala

Hadir juga pada pameran ini, Heret Frashtio dari Elders Garage dan Veroland dari kickasschoppers yang akan mengajak riding bersama komunitas di Surabaya dan talkshow mengenai industri kreatif seputar roda dua.

Selain itu, Eko Sutanto dari Richie Rich Garage, builder Solo yang membuat motor untuk anak Joko Widodo, Gibran Rakabuming, turut menyemarakan IIMS Surabaya 2018.

Tidak ketinggalan acara hiburan yang menambah semarak IIMS Surabaya dengan kehadiran penampilan dari para band lokal, band komunitas, dan DJ. Padi Reborn juga akan hadir memeriahkan panggung IIMS Surabaya pada tanggal 9 November 2018.

IIMS Surabaya didukung oleh bank dan e-commerce dari segi pembiayaan untuk mendukung dealer dan peserta dengan berbagai fasilitas dan kemudahan yang tentunya hanya didapatkan selama IIMS Surabaya berlangsung. Pengunjung yang bertransaksi di IIMS Surabaya dapat menikmati program cicilan dengan tenor 7 tahun hingga bunga 0% melalui bank tersebut.

Baca juga: Honda Civic Estilo SR3 Ini Hasil Cangkokan S2000 Dan Integra Type R!

Sedangkan program BukaMobil oleh salah satu e-commerce menawarkan DP dan cicilan rendah dengan bunga fleksibel serta customer experience yang berbeda. Para pengunjung juga berkesempatan memenangkan hadiah door prize berupa 1 unit motor Benelli Motobi 152 Caferacer dari undian tiket masuk reguler.