IIMS Makassar Gelar Riding Amal Untuk Palu Donggala

IIMS Makassar Gelar Riding Amal Untuk Palu Donggala IIMS Makassar 2018 bersama Celebes Sunride dan Sore Sekuteran akan mengadakan riding Goes to IIMS Makassar (Foto: IIMS)

KabarOto.com - Sebagai salah satu bentuk solidaritas atas musibah yang terjadi di Palu Donggala, IIMS Makassar 2018 bersama Celebes Sunride dan Sore Sekuteran akan mengadakan riding Goes to IIMS Makassar dengan tema “Riding for Palu Donggala” yang berlangsung Minggu pagi (14/10/2018) dengan titik start dari Monumen mandala dan finish di pameran IIMS Makassar 2018.

Acara riding ini akan semakin menarik dengan kehadiran motor Chopperland oleh Elders Garage x kickasschopper, pembuat motor Chopperland RI 1 yang bersama-sama ikut konvoi dengan rombongan Celebes Sunride dan Sore Sekuteran.

Acara penggalangan dana ini kemudian akan dilanjutkan di pameran IIMS Makassar 2018. Para pengunjung bisa ikut memberi bantuan serta donasi kepada korban bencana Tsunami Palu Donggala dalam acara tersebut.

Baca juga: Tangerang Nite Ride 6, Ajang Riding Sambil Beramal Untuk Palu

“Dari antusiasme rangkaian program pilihan bagi penikmat otomotif di Makassar dan sekitarnya, IIMS kali ini berpartisipasi dalam kegiatan sosial bersama para riders yang dikhususkan untuk kota Palu dan Donggala” ucap Helmy selaku Branch Manager Dyandra Promosindo.

Di penghujung penyelenggaraan IIMS Makassar 2018, pengunjung masih mengikuti talkshow yang menghadirkan para builder seperti David Zutur dan Heret Frasthio dari Elders Garage, yang merupakan builder Chopperland milik Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Pengunjung juga masih bisa merasakan sensasi langsung menaiki motor Chopperland tersebut dan berpeluang mendapatkan hadiah eksklusif helm desain IIMS.