POPULAR STORIES

Pensiun Dari MotoGP Bikin Rossi Depresi

Pensiun dari MotoGP Bikin Rossi Depresi

Kabaroto.com - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, saat ini berada di ambang pensiun. Pebalap berkebangsaan Italia itu mengaku belum memiliki rencana setelah tak lagi berpartisipasi di ajang MotoGP.

Kontrak Rossi bersama Movistar Yamaha bakal kedaluwarsa pada akhir musim 2018. Beberapa waktu lalu, Rossi mengungkapkan bahwa targetnya sebelum pensiun adalah meraih gelar juara dunia ke-10.

"Saya juga tidak tahu apa yang akan saya lakukan selanjutnya. Saya berharap tidak mengalami depresi," katanya seperti dikutip dari Mundo Deportivo.

"Ketika saya meninggalkan dunia balap motor, maka saya akan kehilangan sesuatu yang sangat penting, tak tergantikan bagi saya. Tapi mudah-mudahan saya mampu merespons dengan baik," tambah Rossi.

Beberapa waktu lalu, Rossi mengungkapkan keinginannya untuk tetap berpartisipasi di tim Yamaha setelah mundur sebagai pebalap. The Doctor berharap mendapatkan jabatan Direktur Teknik.

Valentino Rossi sendiri tampil mengesankan pada ajang MotoGP 2017. Dia sementara menempati posisi ketiga klasemen berbekal raihan 108 angka, tertinggal tujuh poin dari pebalap Ducati, Andrea Dovizioso yang berada di pucuk.

Berita Terkait

Berita Terkait