POPULAR STORIES

Rolls Royce Ghost Berlapis Emas Dibayar Dengan Bitcoin

Rolls Royce Ghost Berlapis Emas Dibayar dengan Bitcoin Rolls Royce Ghost berlapis emas (istimewa)

KabarOto.com - Berkembanganya teknologi pada mobil diikuti dengan perkembangan dari segi bisnis. Dengan alasan kemanan, pembayaran transaksi pembelian mobil bakal diganti dengan mata uang digital, atau bitcoin, di masa depan.

Seperti yang dilakukan pria asal Oldham, Greater Manchester, inggris, bernama Ali Hasan. Dia menjual mobil Rolls Royce Ghost berlapis emas di dunia maya dan hanya ingin dibayar dengan menggunakan Bitcoin.

baca juga:

Mobil sedan nan mewah dan langka ini dipasarkan secara online melalui Auto Trader seharga 117.995 pondsterling atau setara Rp 2 miliar lebih.

Dalam laporan Auto Trader, hal itu tercatat sebagai penjual mobil online pertama di situs e-commerce Auto Trader dengan menggunakan Bitcoin.

Rolls Royce Ghost berlapis emas itu juga dilengkapi berbagai fitur unik, seperti box pendingin di bagian belakang, sistem kamera 360 derajat, cruise control aktif, rem otomatis, dan free view television.

Sedan yang menggendong mesin 6.6-liter juga memiliki nomor polisi spesial, yakni angka 007 atau angka yang identik dengan agen rahasia James Bond.

"Mengapa saya melakukan perdagangan dengan Bitcoin? Saya memperlakukannya dengan cara yang persis sama seperti mata uang normal akhir-akhir ini," ujarnya.

"Ini aman, nyaman, dan sangat berharga. Bagi saya, sekarang ini jadi masuk akal untuk menukar mobil dengan cara ini. Ini adalah masa depan,” dia menambahkan.

Berita Terkait

Berita Terkait