POPULAR STORIES

Rossi Minta Maaf Sudah Overlap Lorenzo

Rossi Minta Maaf Sudah Overlap Lorenzo

Kabaroto.com - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, meminta maaf karena telah melakukan overlap kepada mantan rekannya yang kini menjadi pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, pada ajang MotoGP Belanda, Minggu (25/6/2017).

Valentino Rossi tampil mengesankan pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Assen akhir pekan lalu. Mengawali balapan dari grid keempat, Rossi mengakhiri balapan dengan berada di posisi terdepan berbekal catatan waktu 41 menit dan 149 detik.

Sementara itu Jorge Lorenzo, yang sebelum balapan mengeluhkan kinerja ban belakang Michelin, hanya mampu menempati posisi ke-15.

Pada putaran terakhir balapan, mampu melakukan overlap kepada mantan rekan setimnya yang kini memperkuat Ducati, Lorenzo. Pebalap berkebangsaan Spanyol itu tampak memberikan jalan bagi Rossi untuk menyalipnya.

"Saya minta maaf karena melakukan overlap kepada Lorenzo. Tapi ia melihat ke belakang dan memberikan ruang," kata Rossi seperti dilansir Tuttomotoriweb.

Tambahan 21 poin dari balapan MotoGP Belanda membuat Valentino Rossi naik ke posisi ketiga klasemen sementara bermodalkan raihan 108 angka. The Doctor tertinggal tujuh poin dari pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, yang berada di pucuk.

Berita Terkait

Berita Terkait