POPULAR STORIES

Terpuruk Di GP Spanyol, Rossi Puas Pencapaiannya Musim Ini

Terpuruk di GP Spanyol, Rossi Puas Pencapaiannya Musim Ini

Kabaroto.com - Meski terpuruk pada balapan MotoGP Spanyol 7 Mei lalu, pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku puas dengan pencapaiannya pada musim ini.

Valentino Rossi mengawali balapan MotoGP musim 2017 dengan menempati posisi ketiga di GP Qatar. The Doctor kemudian tampil sebagai runner-up di GP Argentina dan Austin.

Akan tetapi di GP Spanyol, pebalap asal Italia itu hanya mampu finish di posisi kesepuluh. Meski demikian, Rossi untuk sementara tetap bertengger di puncak klasemen pebalap dengan mengemas 62 poin, unggul dua angka dari rekannya Maverick Vinales yang berada di posisi kedua.

"Ini awal yang bagus. Balapan terakhir tak berjalan baik di Jerez, bagaimanapun, saya tetap berada di depan," ujar Rossi saat melakukan video call dalam acara humor televisi, Edicola Fiore.

The Doctor bakal kembali turun ke lintasan pada Minggu (21/5/2017). Dia akan beradu kecepatan dengan pebalap lain pada seri MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans.

Rossi memiliki modal cukup bagus jelang balapan di Le Mans. Dalam tiga musim terakhir, pemegang sembilan gelar juara dunia balap motor itu selalu finis kedua.

Berita Terkait

Berita Terkait