POPULAR STORIES

1.300 Pengguna Motor Singgah Di Bale Santai Honda Saat Mudik Dan Balik Lebaran

1.300 Pengguna Motor Singgah di Bale Santai Honda Saat Mudik dan Balik Lebaran Pemeriksaan motor gratis di Bale Santai Honda (Foto: WMS)

KabarOto.com - Hampir 1.300 pemudik yang menggunakan motor mengunjungi Bale Santai Honda (BSH) di Serang, Banten. Jumlah ini naik signifikan dibanding tahun 2023 lalu. BSH tahun 2024 ini beroperasi sejak 5-14 April 2024, selama 24 jam di Jalan Raya Serang KM 35, Banten.

Ini merupakan salah satu dari 12 posko mudik yang disiapkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringannya. Menurut Head of Customer Care Department PT WMS Siti Mulyanah mengatakan, pemudik motor yang mengunjungi BSH 2024 di Serang berjumlah hampir 1.300 orang.

Baca Juga: Mudik Pakai Motor dari Jakarta ke Sumatera? Kunjungi Bale Santai Honda, Intip Fasilitasnya

“Naik sekitar 40% di atas target 900 orang, naik dua kali lipat dari tahun lalu," terangnya. Wanita yang biasa disapa Mulia ini menjelaskan, BSH 2024 di Serang umumnya dikunjungi oleh para pemudik motor yang hendak menuju Banten atau Sumatera dan sebaliknya.

Bale Santai Honda di Serang, Banten (Foto: WMS)

“Sebagian besar pengunjung beristirahat di BSH ini, saat melakukan perjalanan," jelasnya. Beragam fasilitas dihadirkan, seperti ruangan AC, konsol games, TV, alat pijat, karaoke dan lainnya. "Kami juga menyediakan free WiFi, snacks, minuman, tempat ibadah, dan toilet. Para pemudik juga bisa memeriksa kesehatannya,” lanjut Mulia.

Selain beristirahat, pemudik bisa memeriksa kesehatan fisik serta kendaraannya gratis. “Di BSH ini, juga tersedia bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga yang beroperasi 24 jam untuk memeriksa kendaraan konsumen setia motor Honda," tambahnya.

Baca Juga: Titik Bale Santai Honda untuk Pemudik yang Ingin Istirahat dan Periksa Motor Gratis, Cek TKP-nya

Sejumlah part dan apparel pun dijual dengan harga diskon.
Tak hanya fasilitas, tim Safety Riding Promotion (SRP) PT WMS juga hadir memberikan edukasi cara berkendara yang #Cari_Aman dan nyaman kepada pengunjung.